Ditemukan Tembakau Gorilla Saat Penangkapan, Fico Fachriza Pernah 'Diagungkan' Temannya Karena Ini
Instagram/ficofachriza_
Selebriti

Polisi menyita barang bukti berupa tembakau Gorilla saat menangkap Fico Fachriza. Lantas cerita Fico yang pernah diagungkan teman-temannya karena jago isap tembakau Gorilla kembali disorot.

WowKeren - Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Setelah Ardhito Pramono, kini giliran komika Fico Fachriza yang tertangkap tangan menggunakan narkoba.

Kabar penangkapannya Fico pun telah dibenarkan oleh Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Donny Alexander. Fico ditangkap polisi dengan barang bukti narkoba jenis tembakau Gorilla. "Iya benar (tembakau gorilla)," kata Donny saat dikonfirmasi, Jumat (14/1).

Di sisi lain, hebohnya kabar penangkapan Fico ini membuat publik kembali menyoroti soal pengakuan sang komedian pada 4 tahun lalu. Fico mengaku bahwa pada saat usia 19 tahun ia telah sukses berkat menjadi juara 2 "Stand Up Comedy Indonesia" (SUCI) 3.

"Gue main film, sinetron, gue stand up, gue bikin buku, dulu main PS di rental sampai bisa beli sendiri," ungkap Fico. Ia pun mulai mencoba narkoba karena merasa jenuh. Kala itu ia ditawari narkoba jenis tembakau Gorilla oleh temannya.


"Di ambang bingung gue, dengan umur yang masih labil dengan rekening yang menggelembung, gue gamang. Apa lagi yang harus gue lakukan untuk karier cukup, uang berlebih, gue nggak tahu harus ngapain lagi," katanya.

"Di pertengahan 2015 ada narkoba jenis baru namanya tembakau gorilla. Semua biasa aja, temen gue, dia nggak dateng sebagai penjual, dia nanya 'lu tau ganja nggak? Ini ada narkoba efeknya lebih kenceng dari ganja, strong banget'" tambah Fico. "Jago lu kalau ngisep tiga kali nggak muntah."

Fico pun akhirnya merasa tertantang untuk mencoba narkoba jenis baru tersebut. "Tidak bisa kalem kalau ditantang, setelah tiga kali hisap gue pusing tapi tidak muntah, dia nyoba dua kali hisap lalu muntah, ada yang lain mencoba lalu kesurupan, dan efek lainnya," bebernya.

Lantaran berhasil melewati tantangan tersebut, Fico menuai pujian dari temannya hingga dinobatkan sebagai yang terkuat memakai tembakau gorilla. "Sejak itu gue dinobatkan menjadi yang terkuat menghisap tembakau gorila" pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts