Ungkit Kerjaan 1 Miliar, Medina Zein Sebut Rachel Vennya Tak Tahu Terima Kasih
Instagram/medinazein
Selebriti

Medina Zein ditanya soal sikap Rachel Vennya yang sempat menagih 'utang' kepadanya melalui media sosial. Medina pun blak-blakan mengungkap kekecewaannya pada Rachel.

WowKeren - Medina Zein kembali disinggung soal permasalahannya dengan Rachel Vennya di masa lalu. Melalui komentar di Instagram, Rachel 'menagih' pembayaran sejumlah uang karena mengira Medina telah kabur.

Saat ditanya Feni Rose, Medina Zein menyebut perilaku Rachel Vennya saat itu tidak etis. Istri Lukman Azhari tersebut lantas menyinggung pekerjaan yang pernah diberikannya kepada Rachel senilai Rp1 miliar.

"Setiap orang itu punya pandangan masing-masing di masalahnya. Mungkin caranya masing-masing untuk menagih utang juga ya. Tapi menurut aku nggak etis menagih di komen," ujar Medina dalam vlog yang tayang pada Kamis (13/1). "Karena dia pernah aku bayar lo sampai 1 miliar untuk MD Glowing, cash."

Sikap Rachel Vennya tersebut membuat Medina Zein amat kecewa. Hanya dengan sebuah komentar, Medina di-bully habis-habisan karena dikira lalai membayar utang. Padahal kala itu ia hanya tertidur karena kelelahan bekerja.


"Dan di situ aku merasa 'Loe kok nggak tau terima kasih banget sih, loe udah gue kasih kerjaan, cuma perkara duit 100 juta, loe tagih di (kolom)komen'. Wajar dong gue sakit hati," tutur Medina. "Ampe gue di-bully ribuan orang. Orang beneran, antek-anteknya dia."

"Dan akhirnya, dengan songongnya dia jawab 'Ya habis Kakak nggak bales WhatsApp aku'," sambungnya. "Gue tidur say."

Lebih lanjut, Medina Zein mengungkap memang menjanjikan untuk mentransfer sejumlah uang yang sempat balik ke rekeningnya. Namun belum 1x24 jam, Rachel Vennya sudah menagihnya di hadapan pengguna media sosial.

"Itu jam 2 malem aku masih live di Instagram, dia WhatsApp 'Kak transfer ya' 'Iya habis live aku transfer'. Aku capek banget Kak, live dari jam 8 malem sampe jam 2 malem. Ketiduran," jelas Medina. "Gue bangun jam 10 pagi. Si manajer gue nggak liat handphone, jam 7 pagi yoga. Digedornya jam 10 'Kak ini rame', ya udah."

Namun permasalahan tersebut sudah selesai. Rachel telah mengklarifikasi komentarnya dan Medina telah membayar kewajibannya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait