On The Lens: Vonis Nia Ramadhani, Jawaban Bijak Marissya Icha Hingga Penangkapan Ardhito Pramono
WowKeren/Fernando
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (14/1) Ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Yang Diambil Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, dunia hiburan Tanah Air diwarnai dengan banyaknya pemberitaan kurang menyenangkan dari para publik figur. Sederet artis yang terlibat kasus hukum masih mendominasi pemberitaan di minggu kedua bulan Januari 2022 ini.

Yang paling mengejutkan adalah berita soal penangkapan dua aktor tampan yang tengah naik daun terkait kasus narkoba, namun yang satunya hanya ditetapkan sebagai saksi. Masih seputar kasus narkoba, ada pula pasangan selebriti yang kecewa berat lantaran divonis hukuman penjara.


Di tengah kabar penangkapan tersebut, ada pula publik figur yang diperiksa Kemensos terkait penggalangan dana yang dinilai ilegal. Selanjutnya terus menjadi perbincangan adalah perseteruan antara kedua keluarga pasangan artis yang telah meninggal dunia.

Tak perlu berlama-lama lagi, yuk simak langsung ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia. Semuanya sudah terangkum dalam On The Lens hari ini, Jumat (14/1/2022).

(wk/lara)

1. Naufal Samudra Hanya Ditetapkan Sebagai Saksi Kasus Narkoba


Naufal Samudra Hanya Ditetapkan Sebagai Saksi Kasus Narkoba
WowKeren/Fernando

Naufal Samudra diamankan pihak kepolisian Polda Metro Jaya pada Jumat (7/1) malam terkait dugaan kasus narkoba. Namun setelah dilakukan tes urine, Naufal dinyatakan negatif narkoba. Alhasil, polisi hanya menetapkan kekasih Dinda Kirana ini sebagai saksi.

2. Marissya Icha Siap Diperiksa Kemensos


Marissya Icha Siap Diperiksa Kemensos
WowKeren/Fernando

Marissya Icha siap diperiksa oleh Kemensos terkait penggalangan dana untuk Gala Sky yang dipelopori olehnya. Pemeriksaan ini adalah kelanjutan dari laporan yang dibuat oleh Doddy Soedrajat yang menyebut aksi penggalangan dana Marissya tidak mengantongi izin dari pihak terkait. Pun Marissya siap membawa sederet bukti yang menunjukkan bahwa dirinya tak bersalah.

3. Nia Ramadhani Dan Ardi Bakrie Kecewa Berat Divonis 1 Tahun Penjara


Nia Ramadhani Dan Ardi Bakrie Kecewa Berat Divonis 1 Tahun Penjara
WowKeren/Fernando

Dalam sidang kasus penyalahgunaan narkoba yang dihadiri WowKeren, Selasa (11/1), Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat memutuskan menjatuhi hukuman satu tahun penjara untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Hakim mempertimbangkan sejumlah keadaan yang memberatkan dan meringankan bagi Nia cs. Nia tak kuasa menahan tangis kecewanya saat mendengar putusan hakim ketua.

4. Jawaban Bijak Marissya Icha Soal Ucapan Gala Sky 'Didewakan'


Jawaban Bijak Marissya Icha Soal Ucapan Gala Sky 'Didewakan'
WowKeren/Fernando

Denny Sumargo sempat berpendapat agar Gala Sky, anak mendiang Vanessa Angel tidak terlalu didewakan. Marissya Icha selaku sahabat Vanessa pun mengaku kaget dengan pernyataan tersebut. Meski begitu, Marrisya ]u=https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00405553.html[tak bisa memaksakan pendapatnya[u] pada orang lain.

5. Ardhito Pramono Sudah Pakai Ganja Sejak 2011


Ardhito Pramono Sudah Pakai Ganja Sejak 2011
WowKeren/Fernando

Terungkap bahwa Ardhito Pramono sudah mengonsumsi ganja sejak tahun 2011 silam. Sempat berhenti beberapa tahun, pelantun "Bitterlove" ini kembali aktif memakai barang haram tersebut pada 2020. Ia akhirnya diringkus polisi pada Rabu (12/1) dini hari karena terbukti memakai ganja.

6. Kim Hawt Tegaskan Tak Pernah Beber Identitas Pocong Lontong


Kim Hawt Tegaskan Tak Pernah Beber Identitas Pocong Lontong
WowKeren/Fernando

Kim Hawt, sahabat mendiang Vanessa Angel menegaskan ucapannya soal sosok Pocong Lontong hanyalah spontanitas dan tak bermaksud menyinggung siapa pun. Kim mengatakan masyarakat harusnya bisa menyimpulkan sendiri siapa yang dimaksud Pocong Lontong tersebut. Meski terancam dipolisikan, Kim tak gentar membongkar sosok Pocong Lontong jika diperlukan.

7. H. Faisal dan Istri Peringati Anniversary Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah


H. Faisal dan Istri Peringati Anniversary Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah
WowKeren/Fernando

Keluarga H. Faisal mengadakan agenda kecil-kecilan untuk memperingati anniversary pernikahan Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel meski keduanya telah berpulang. Selain mengaji dan berziarah ke makam, ibunda Bibi juga masih sempat membuatkan kue seperti selama ini Vanessa kerap meminta.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait