Jamie Lynn Adik Britney Spears Tuai Kritik Usai Akui Tak Punya Hak Bantu Konservatori Sang Kakak
Instagram
Selebriti

Jamie Lynn Spears adik Britney Spears akhirnya buka suara soal konservatori sang kakak yang menyeret namanya. Namun pernyataan Lynn itu malah menuai banyak kritik publik.

WowKeren - Hukum Konservatori yang telah melekat selama 13 tahun dalam diri selebriti cantik Britney Spears telah resmi dihapus pada akhir tahun 2021 lalu. Kini, Britney bisa bernapas bebas lantaran keputusan serta rencana masa depannya sudah tak lagi berada di bawah pengawasan konservatori.

Usai terbebas, Britney mengeluarkan pengakuan tak terduga tentang keluarganya. Britney mengklaim keluarganya memperlakukannya dengan kejam di bawah tekanan konservatori. Bahkan Britney mengklaim sang adik, Jamie Lynn Spars sama sekali tak peduli dengan penderitaan konservatorinya.

Itu mengapa, hubungan kakak beradik itu dikabarkan tak sedang baik. Bahkan Britney belum lama ini berhenti mengikuti akun sosial media Lynn.

Terkait perseteruan tersebut, Jamie Lynn Spears adik kandung Britney akhirnya buka suara. Dalam wawancara bersama Good Morning America, Lynn mengatakan bahwa dirinya mencintai sang kakak, namun ia mengaku saat itu dirinya tak memiliki cukup kekuasaan untuk menyelamatkan Britney.

Terlebih lagi, Lynn saat itu masih remaja berusia 17 tahun yang sedang mengandung anak pertamanya. Itu mengapa, Lynn saat itu hanya fokus dengan dirinya sendiri juga sang calon bayi yang akan lahir.


Lynn mengaku tak tahu dengan jelas perihal konservatori. Itu mengapa, ia menarik diri dari persoalan konservatori sang kakak. Ibu dua anak itu juga mengatakan jika dirinya tak memiliki cukup wewenang untuk membantu Britney keluar dari konservatori.

"Ketika konservatori diberlakukan, saya berusia 17 tahun. Saya akan punya bayi, jadi saya tidak mengerti apa yang terjadi," beber Lynn. "Saya juga tidak fokus pada itu. Saya fokus pada kenyataan bahwa saya berusia 17 tahun yang akan memiliki bayi. Saat itu, saya tidak cukup mengerti tentang hal itu bahkan sampai sekarang."

Tak disangka pengakuan Lynn itu mendapat respons negatif publik. Publik menyebut apa yang dikatakan Lynn seperti omong kosong dan tak masuk akal.

"Jamie Lynn mengatakan dia tidak bisa membantu Britney karena dia berusia 17 tahun, hamil dan tidak memiliki kapasitas untuk peduli dengan Britney. Tapi kemudian berkata 'Saya tahu sedikit tentang itu sekarang seperti yang saya lakukan dulu'… Jadi dalam 13 tahun, Anda tidak pernah bertanya, Anda tidak pernah meneliti… tidak ada?" kritik salah seorang pengguna Twitter.

"Jamie Lynn Spears di GMA mengatakan dia tidak tahu apa itu konservatori pada usia 17 ketika Britney dimasukkan ke dalamnya. Dia sekarang berusia 30 tahun dan mengatakan dia masih tidak tahu apa itu. Gadis selama itu kamu tidak pernah sekalipun mencari di Google apa yang terjadi pada kakakmu????" sindir pengguna lainnya.

"Dan itu bertentangan dengan ucapannya bahwa dia membantu Britney untuk keluar dari Konservatori. Bagaimana dia membantunya ketika dia tidak tahu apa itu. Saya benar-benar tidak bisa. Seluruh wawancara bertentangan dengan dirinya sendiri," imbuh lainnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait