Kim Hawt Tegaskan Tak Pernah Beber Identitas Hingga Sebut Nama Pocong Lontong: Kenapa Dia Merasa?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kim Hawt memberi penegasan soal sosok Pocong Lontong yang pernah dibahasnya ketika live. Diketahui gara-gara itu sahabat mendiang Vanessa Angel ini terancam dipolisikan.

WowKeren - Kim Hawt, sahabat mendiang Vanessa Angel menanggapi soal sosok Pocong Lontong yang disebutnya beberapa waktu lalu. Ia menegaskan ucapannya soal itu spontan dan tidak bermaksud menyinggung apapun.

"Ya balik lagi saya tidak pernah menuduhkan dan mengartikan apa itu Pocong Lontong itu spontan saja saat live," ujar Kim Hawt ketika ditemui WowKeren di Jakarta pada Kamis (13/1).

Selanjutnya Kim Hawt mengatakan masyarakat harusnya bisa menyimpulkan sendiri siapa yang dimaksud Pocong Lontong tersebut. Ia pun menegaskan tidak pernah menyebut nama siapapun dalam video live tersebut.

"Jadi jika ada yang merasa, masyarakat bisa menginterpretasikan sendiri kenapa dia merasa, kenapa dia bisa terasa, intinya saya tidak menyebutkan nama," jelas Kim Hawt.

Walau begitu, Kim Hawt tak takut untuk membongkar sosok Pocong Lontong tersebut. Hal tersebut akan dilakukannya jika diperlukan oleh pihak pengadilan.


"Kalau di pengadilan oke, kalau ini berkelanjutan dan perlu harus masuk meja hijau, kenapa mesti takut," ucapnya.

Sementara itu rumor "Pocong Lontong" tersebut memang sedang ramai diperbincangkan. Pasalnya, rumor tersebut membuat Kim terancam dipolisikan. Karena itulah, Kim menggandeng sejumlah pengacara agar bebas dari tuduhan.

Dalam video live yang dimaksud, Kim Hawt membeberkan fakta bahwa sosok "Pocong Lontong" jual diri. Bahkan secara mengejutkan, Kim menyindir isu pocong lontong selingkuh dan meniduri pria diduga pengacara. Menurut Kim, karena hal itulah pihak pria tersebut bersikap mati-matian membela seseorang.

Tak diketahui siapa sosok yang dimaksud, namun netizen membahas dugaan ciri-ciri dari dua orang yang sedang disentil Kim tersebut. Sosok pocong lontong diisukan adalah Puput istri Doddy Sudrajat, sedangkan sang pria dikaitkan dengan seorang pengacara yang membela Doddy.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait