Jenguk Lesty Kejora dan Baby Leslar, Paras Nagita Slavina Bikin Salfok
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Dengan ditemani Raffi Ahmad dan bayi Rayyanza, Nagita Slavina jenguk Lesty Kejora yang baru saja melahirkan buah hati pertamanya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

WowKeren - Baru-baru ini, giliran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang rupanya menjenguk Lesti Andryani atau Lesty Kejora. Seperti diketahui, Lesty Kejora baru saja dikaruniai buah hati pertamanya dengan Rizky Billar, yakni Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Saat menjenguk Lesty Kejora dan bayinya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rupanya juga mengajak bayi Rayyanza Malik Ahmad. Hal itu diketahui lewat postingan terbaru di akun @raffinagita1717.

Namun dalam postingan, Raffi Ahmad tak ikut berfoto. Pasalnya hanya ada Nagita Slavina serta Lesty Kejora yang menggendong anak mereka masing-masing.

Baik Nagita dan Lesty Kejora pun kompak tersenyum manis ke kamera. "Lutunaaa, Geeemeeezzz," begitu caption yang tertulis di postingan @raffinagita1717, Jumat (14/1).


Netter rupanya ikut gemas melihat bayi Rayyanza dan Leslar. Terlebih keduanya tampak sedang tertidur pulas dalam foto. Netter pun ramai mendoakan yang terbaik untuk bayi Rayyanza sekaligus bayi Leslar.

Di samping itu, netter rupanya gagal fokus dengan Nagita Slavina. Hal itu rupanya lantaran paras wanita yang akrab disapa Gigi tersebut.

Paras Gigi dalam foto rupanya dinilai cantik dan menawan. Bahkan aura Gigi usai dikaruniai dua anak dipuji makin terpancar.

"Salfok SM mama gigi," tulis akun @al*****ns. "Mama gigi cantik banget masyaAllah," puji akun @fa*****an. "Cakep banget mba gigi," komen akun Instagram @*****essz.

"Aura mama gigi cantik bgt," seru akun @no****13. "Cantik bgt makin punya anak banyak makin cantik mba gigi, sehat selalu keluarga rans," komen netter akun @el****09. "Mama gigi juara emang," timpal akun @yu****ni.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru