Jung Hae In Tunjukkan Bakat Tak Terduga di Lokasi Syuting 'Snowdrop', Seperti Apa?
TV

Jung Hae In rupanya memiliki bakat tak terduga yang cukup mengagumkan. Hal itu ia tunjukkan di sela-sela syuting drama JTBC 'Snowdrop'. Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (13/1), JTBC kembali membagikan video behind the scene episode terbaru "Snowdrop". Dalam episode ini, Jung Hae In terungkap memiliki bakat tak terduga yang cukup mengagumkan.

Awalnya video itu menunjukkan proses syuting saat Jang Seung Jo bekerjasama dengan para sandera untuk melumpuhkan mata-mata Korea. Proses syuting berjalan dengan lancar dan para pemeran mampu menampilkan adegan aksi yang epik.

Video itu kemudian menunjukkan momen syuting ketika karakter Jung Hae In digiring ke depan para mahasiswa. Seperti sebelumnya, proses syuting adegan ini berlangsung dengan cukup lancar tanpa kendala yang berarti.

Di sela-sela syuting, Jung Hae In tempak sibuk melakukan sesuatu. Jika diamati lebih dekat, dia ternyata sedang memperbaiki senapan yang selalu dibawa oleh karakternya.


Jung Hae In terlihat sangat fokus meski proses perbaikan itu cukup memakan waktu. Karena itulah dia tampak sangat puas sekaligus lega begitu menyelesaikan pekerjaan tersebut.

Tim produksi tampaknya ikut bangga melihat bakat tak terduga Jung Hae In ini. Sebab mereka turut menulis caption lucu yang berbunyi, "Tepuk tangan! Soo Ho (nama karakter Jung Hae In) yang multitalenta juga bisa memperbaiki senjata".

Jung Hae In Tunjukkan Bakat Tak Terduga Saat Syuting \'Snowdrop\', Seperti Apa?

Source: YouTube

Video itu diakhiri dengan proses syuting ketika Yoo In Na menunjukkan wajah aslinya di depan para mahasiswa. Meski tampak sangat lembut di balik layar, dia langsung berubah jadi karakter yang kejam begitu kamera berputar.

Sementara itu, opini publik Korea terhadap "Snowdrop" perlahan berbalik. Kini, drama yang digarap oleh tim produksi "SKY Castle" tersebut menuai banyak pujian karena dianggap memiliki alur cerita yang menarik.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru