Rachel Vennya Beber Kronologi Sampai Tagih 'Utang' Medina Zein di Media Sosial
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Hubungan Rachel Vennya dan Medina Zein mendadak jadi sorotan. Awal mula sorotan tersebut ketika Rachel meminta Medina Zein untuk segera membayar pelunasan di kolom komentar sebuah postingan Instagram.

WowKeren - Rachel Vennya ikut buka suara setelah komentarnya menagih Medina Zein untuk membayar pelunasan. Melalui InstaStory, Rachel membeberkan kronologi sampai memutuskan untuk menagih pelunasan di unggahah Instagram Medina.

Pada bulan Maret, Medina Zein membeli tas Rachel Vennya seharga Rp380 juta. Setelah Medina mentransfer nominal tersebut, Rachel mengakui apabila dirinya tidak mengecek rekening.

"-Tgl 23 maret 2021 MZ menawarkan diri membeli tas aku seharga 380jt -Pertengahan april kasih bukti bayar, aku ga cek udh masuk apa blm (my bad)," tulis Rachel pada Sabtu (28/8). "-Bulan agustus akuntan aku cek dan ternyata transferannya ga masuk jd aku tanya."

Sebelumnya Medina Zein juga mengklarifikasi apabila kembali membayar Rachel Vennya secara bertahap karena keterbatasan limit. Namun karena Medina mendadak "menghilang", Rachel memutuskan untuk menagihnya di postingan Instagram.


"-Lalu dibayar berkala karena limit transfer, 100 jt & 100 jt. Jd sudah dibayar setengah -Tp karena MZ tbtb ga bs dihubungi & aku lihat ybs aktif di ig jd aku komen di ig MZ krn belum bayar lg stghnya," lanjut Rachel. "-Hari ini jam 2 siang tgl 28 Agustus uang tsb LUNAS. ALHAMDULILLAH @medinazein. Sekian klarifikasiku."

Rachel Vennya Beber Kronologi Sampai Tagih \'Utang\' Medina Zein di Media Sosial

Instagram

Sejalan dengan Rachel Vennya, Medina Zein juga membeberkan kronologi yang sama. Mengenai dugaan "menghilang", Medina mengaku ketiduran sehingga tidak bisa dihubungi oleh Rachel.

"Jadi intinya Rachel itu dibeli tasnya sama aku. Aku WhatsApp dia, mau dijual apa nggak. Trus dia bilang mau dijual," terang Medina melalui InstaStory pada hari yang sama. "Dan akhirnya setelah transaksi ada salah faham gara-gara transferannya itu nggak masuk dan baru dicek. Dananya balik ke aku. Intinya gitu deh."

Medina Zein pun meminta netizen mengakhiri keributan lantaran masalahnya dengan Rachel sudah selesai dengan baik. "Udah kalian pokoknya nggak usah heboh, nggak usah ribut ya. Kenapa aku sama Rachel yang ada masalah, kalian yang heboh sih. Jadi nggak usah pada heboh. Udah titik. Cukup," tutup Medina.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait