Medina Zein Bantah Kabur Saat Rachel Vennya Tagih Pelunasan: Salah Paham!
Instagram
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Medina Zein akhirnya buka suara terkait komentar Rachel Vennya yang memintanya untuk segera membayar pelunasan. Medina mengklarifikasi apabila itu hanya sebuah kesalahpahaman.

WowKeren - Medina Zein kembali disorot setelah Rachel Vennya memintanya membayar pelunasan. Netizen pun ikutan mendesak Medina agar segera melunasi utang tersebut. Apalagi setelah Medina mematikan kolom komentar postingan Instagram-nya.

Baru-baru ini, Medina Zein akhirnya mengklarifikasi dugaan dirinya belum membayar utang kepada Rachel Vennya. Ia menegaskan apabila keributan ini hanya salah paham karena kendala transfer.

"Hai Gucci gengs. Pagi-pagi udah rame bangun tidur udah pusparina, banyak banget yang nge-DM sama mention aku," ujar Medina pada Sabtu (28/8). "Sebenernya nggak ada apa-apa aku sama Rachel. Ada salah paham aja."

"Bulan Maret itu Rachel titip jual tas ke aku. Udah kayak gitu accounting aku transfer dan setelah transfer itu ternyata transferannya balik lagi. Nggak masuk karena RTGS nggak ngerti dari Bank BRI nggak masuk," terang Medina. "Trus Rachel ternyata kemarin ngecek transferannya nggak masuk."


Medina Zein mengaku sudah mengkomunikasikan masalah ini dengan Rachel Vennya. Bahkan ia telah mencicil uang yang tidak masuk ke rekening Rachel karena keterbatasan limit. Namun karena tertidur, Medina belum mentransfer sisa pelunasan seperti yang dimaksud Rachel sebelumnya.

Medina Zein Bantah \'Kabur\' Saat Rachel Vennya Tagih Pelunasan: Salah Paham!

Instagram

"Udah kayak gitu, aku udah transfer ke Rachel sebagian, dua hari yang lalu. Karena limit, m-banking BRI eh BCA kan cuma 100 juta sehari sedangkan transferannya 380 juta," ungkap Medina. "Nah kemarin udah ditransfer 200 juta, sisa 180 juta kemarin aku ketiduran. Jadi kalian nggak usah rame dan barusan udah (ditransfer)."

Lebih lanjut, Medina Zein mengaku heran melihat netizen yang ikut "kepanasan". Dengan klarifikasinya, Medina berharap netizen bisa meredam kehebohan yang terjadi belakanagn ini.

"Kelanjutannya tadi semua udah ditransfer sama akyu karena tadi malem aku ketiduran," pungkasnya. "Jadi nggak usah pada rame lagi, nggak usah pada heboh lagi. Netizen bikin heboh panas hari ini. Udah panas, makin panas, makin heboh. Jadi nggak usah heboh ya, awas kalo bikin heboh."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts