Heboh Komentar Rachel Vennya Tagih Pelunasan Uang ke Medina Zein: Aku Tunggu
instagram
Selebriti

Medina Zein bagikan foto terbaru pose dengan barang branded, selebgram Rachel Vennya nimbrung di kolom komentar bikin heboh gara-gara tagih pelunasan uang. Soal apa?

WowKeren - Nama selebgram Rachel Vennya mendadak kembali jadi perbincangan di beberapa akun gosip saat ini. Namun bukan tentang kehidupannya maupun asmaranya dengan Salim Nauderer, kali ini Rachel disorot lantaran komentar yang ditinggalkannya di lapak Instagram milik pengusaha Medina Zein.

Awalnya Medina tampak mengunggah foto terbarunya belum lama ini. Ia terlihat berpose dengan menggunakan salah satu brand ternama. “Hi burberry gengs,” ujarnya.

Medina tampak berpose sendirian di sebuah front office. Ia mengenakan blouse yang dipadukan celana hitam, serta hijab cokelat senada dengan tas yang ditenteng di tangannya melengkapi penampilan istri Lukman Azhari ini.

Kurang dari 24 jam, foto Medina Zein ini diserbu lebih dari 5 ribu likes dan banyak komentar. Salah satu yang paling menyedot perhatian adalah komentar dari Rachel Vennya.

Rachel Vennya membuat heboh lantaran isi komentarnya menyinggung soal uang. Ia terlihat menagih sejumlah uang kepada Medina Zein dan memintanya untuk melunasi hari ini. “Aku tunggu hari ini ya uangku tolong dilunaskan,” ujar Rachel Vennya.


Kehadiran Rachel Vennya ini pun sempat membuat heboh warganet hingga mendapatkan ratusan komentar. Namun sayangnya kini komentar tersebut tak dapat lagi terlihat lantaran Medina Zein memilih untuk menonaktifkannya.

Namun sejumlah akun gosip terlihat telah ramai membagikan ulang tangkapan layar dari komentar mantan istri Niko Al Hakim ini. Terang saja warganet kemudian memberikan reaksi beragam mereka salah satunya pada unggahan akun @rumpii_asiik.

Heboh Komentar Rachel Vennya Tagih Pelunasan Uang ke Medina Zein: Aku Tunggu

Instagram/@rumpii_asiik

Mayoritas dibuat bertanya-tanya tentang maksud di balik komentar Rachel Vennya. Tak sedikit yang menerka-nerka makna di balik komentar ibu dua anak tersebut. Bahkan sampai ada yang menduga jika komentar Rachel hanyalah sebuah strategi marketing, sementara banyak lainnya yang melontarkan tanggapan pedas. Meski belum diketahui jelas maksud di balik komentar Rachel Vennya ini, namun sudah banyak netizen yang memberikan sindiran pedas kepada Medina Zein.

Marketing ga see?” tanya akun @gamila******. “Uang gimmick,” cetus akun @casha*****.

Auto tutup komen dong,” ujar akun @naumi******. “Auto d tagih onlen,” sahut akun @choco*****. “Malu bngt w dah,” sahut akun @anya*****.

Sayangnya hingga saat ini baik Rachel maupun Medina Zein sama-sama belum buka suara dan memberikan penjelasan. Kita tunggu saja kelanjutan kabar dari mereka ya!

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait