Heboh Fico Fahriza Kembali Aktif Di Instagram, Ternyata Ini Faktanya
Instagram/ficofachriza_
Selebriti

Akun Instagram Fico Fachriza mendadak terlihat kembali aktif lagi padahal sang komika diketahui masih menjalani rehabilitasi di RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat) Cibubur, Jakarta Timur. Lantas berikut fakta sebenarnya!

WowKeren - Fico Fachriza tengah menjalani rehabilitasi di RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat) Cibubur, Jakarta Timur. Namun belum lama ini warganet dibuat heboh dengan akun Instagram Fico Fachriza yang tampak kembali aktif lagi.

Yang mana akun Instagram Fico, @ficofachriza_ tampak mengunggah video promosi konten YouTube. Terkait kembali aktifnya akun Instagram Fico tersebut, benarkah sang komika sudah bebas dari masa rehabilitasi narkoba?

Jawaban dari pertanyaan tersebut kemudian terungkap dalam postingan Fico berikutnya. Rupanya untuk semetara waktu akun Instagram Fico tersebut dipegang oleh seseorang.

"Akun ini sementara dipegang admin ya," demikian keterangan di postingan Fico Fachriza beberapa hari yang lalu. Pada kesempatan itu, admin yang mengoperasikan akun Instagram Fico mengatakan bahwa sang komika sempat beberapa konten video di YouTube yang masih tersimpan.


Namun belum sempat video tersebut ter-upload, Fico sudah diamankan aparat karena kasus narkoba. Admin pun mengajak warganet untuk menyaksikan video Fico tersebut.

"Tolong pada nonton dan jangan skip-skip ya iklannya. Soalnya buat admin makan sehari-hari," seloroh admin. "Sisanya buat ke Cappadocia jemput Anya Geraldine."

Kendati demikian, Fico saat ini masih menjalani rehabilitasi narkoba di RSKO Cibubur. Kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mukti Juharsa menerangkan, Fico akan menjalani rehabilitasi selama enam bulan.

Ketentuan itu sesuai dengan hasil asesmen yang dilakukan Tim Asesmen Terpadu (TAT) Badan Narkotika Nasional (BNN). Dan kini diketahui kalau adik Ananta Rispo ini baru saja menjalani rehabilitasi sekira 11 hari.

Seperti diketahui, Fico Fachriza diciduk di rumahnya di daerah Depok, Jawa Barat pada Kamis (13/1) pukul 18:15 WIB. Dari penangkapan tersebut disita barang bukti narkoba tembakau sintesis yang ditemukan di bungkus rokok. Dari barang bukti serta hasil tes urine, Fico sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait