Uee Akui Iri dengan Kehidupan Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee Gara-gara Truk Kopi
Instagram/kim_uieing49
Selebriti

Uee mengungkapkan bahwa belum lama ini, sebuah truk kopi atas nama Rain datang. Mereka pikir itu dari penggemar atau kenalannya, tetapi ternyata Kim Tae Hee telah mengirimkannya kepadanya.

WowKeren - Uee saat ini sedang membintangi drama tvN "Ghost Doctor" yang juga dibintangi Rain dan Kim Bum. baru-baru ini, penyanyi yang beralih profesi menjadi aktris itu mengatakan kalau dirinya iri dengan manisnya hubungan Rain dan Kim Tae Hee.

Di acara "My Little Old Boy", Shin Dong Yup bertanya kepada Uee, "Rain terkenal sebagai suami yang penyayang, jadi apakah kamu tidak pernah ingin menikah saat melihatnya berinteraksi dengan istrinya?"

Uee menjawab, "Belum lama ini, sebuah truk kopi atas nama Rain datang. Kami pikir itu jelas penggemar atau kenalannya, tetapi kami mengetahui bahwa Kim Tae Hee telah mengirimkannya kepadanya. Dia mengirimkannya dengan sangat sederhana dan tanpa membuatnya jelas bahwa kami tidak tahu. Jika suamiku seorang aktor dan aku mengiriminya truk kopi, aku akan memasang wajahku dengan jelas. Tapi Kim Tae Hee membuatnya sangat sederhana. Ketika aku melihat itu, aku benar-benar iri."

Ketika dia melihat Kim Heechul Super Junior mengambil foto keluarga dengan anjing peliharaannya di acara itu, dia berkomentar, "Aku mengerti bagaimana perasaannya. Aku juga melakukan pemotretan keluarga dengan anjingku. Aku secara alami menyebut diriku sebagai ibu anjingku. Bahkan ketika aku memanggil dokter hewan, aku berkata, 'Ini ibu Yooroong dan Mango. Aku juga sering menganggap anjing saya jenius."


Uee Akui Iri dengan Kehidupan Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee Gara-gara Truk Kopi

Source: Soompi

Uee berbagi bahwa dia memiliki bakat untuk bersahabat dengan orang-orang dan mengatakan bahwa dia pernah melakukan perjalanan keluarga dengan aktris Lee Yo Won. "Kami bermain drama bersama, dan putrinya masuk SMA," katanya.

"Aku akrab dengan putrinya, jadi ketika dia mengatakan dia sedang dalam perjalanan, aku berkata, 'Beri tahu ibumu bahwa saya ingin datang juga' dan aku pergi." Dia menambahkan, "Aku tipe orang yang berbicara dengan aktor senior yang memerankan orang tuaku dalam drama seperti, 'Ini Uee, yang memerankan putrimu. Sudahkah kamu makan?'"

Uee juga mengatakan bahwa kakak perempuannya lebih populer daripada dia ketika mereka masih muda. "Dia jauh lebih populer," katanya. "Itu bahkan melukai harga diriku. Kami bersekolah di SMA yang sama, dan dia tiga tahun lebih tua dariku. Ketika dia lulus, aku bergabung dengan sekolah. Dia adalah wakil presiden, populer di kalangan siswa, dan pandai belajar. Setelah dia lulus, beberapa siswa yang lebih tua akan datang untuk melihatku dan berkata, 'Apa kamu adiknya Yuna?'"

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts