Sambut Baik Momen Salaman Doddy Sudrajat dengan H. Faisal, Peramal Ini Masih Beri Wanti-wanti
instagram
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Peramal Titisan Nyai Ratu Kidul sambut baik video pertemuan hingga jabat tangan antara H. Faisal dengan Doddy Sudrajat, namun tetap beri wanti-wanti soal ini.

WowKeren - Beberapa waktu belakangan ini publik terus disuguhkan dengan drama perselisihan antara Doddy Sudrajat dengan sang besan H. Faisal. Seperti diketahui bahwa polemik dua keluarga ini terjadi saat keduanya memperebutkan hak wali atas sang cucu Gala Sky Andriansyah, putra semata wayang almarhumah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Baru-baru ini muncul pemandangan sedikit berbeda di tengah perseteruan H. Faisal dan Doddy. Tepatnya saat ayah Vanessa Angel mendatangi rumah H. Faisal untuk menjemput Gala dan mengajaknya jalan-jalan bersama keluarga besar. Namun rencana tersebut tak berhasil lantaran kedatangan Doddy Sudrajat yang begitu tiba-tiba dan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Meski begitu sempat ada momen pertemuan H. Faisal dan Doddy Sudrajat yang sampai mencuri perhatian peramal Titisan Nyai Ratu Kidul. Peramal ini rupanya menyoroti momen jabat tangan dan suasana damai antara ayah Vanessa dan ayah Bibi.

Titisan Nyai Ratu Kidul menyambut dengan sangat baik momen pertemuan tersebut yang diharapkan bisa berujung pada perdamaian. “Nah gt dong mang doddy damai,,kan adem liat nya,tapi damai nya harus bnr dari hatinya ya mang,jgn habis ini ada lagi yg di bahas nanti, ruameee lagi deh,jadinya gak kelar2 sampe firaun makan pepes batako,” seloroh Titisan Nyai Ratu Kidul.

Selain itu, peramal tersebut juga masih memberikan pesan wanti-wanti lain. Yakni meminta agar Doddy Sudrajat belajar ikhlas dan tak mudah memperkarakan orang lain lantaran disebutnya akan sia-sia. Titisan Nyai Ratu Kidul menyebut mengkhawatirkan jika perseteruan berlanjut justru berdampak buruk bagi Doddy Sudrajat.


Sambut Baik Momen Salaman Doddy Sudrajat dengan H. Faisal, Peramal Ini Masih Beri Wanti-wanti

Instagram/@titisannyairatukidul__

Lagian percuma berdebat sama ini sama itu,bahas ini bahas itu,laporin si A si B si C gak akan ada yg tembus mang,ka lieur2 otak,kasian sy mah takut mang doddy sakit nanti,memdingan skrg mah tafakuran diri,sabar,belajar ikhlas menerima takdir diri dan takdir orang lain,insha Alloh hati bahagia moal puanassss wae kaya mata hari nu teu hujan 2th satengah,” sambungnya.

Peramal ini kemudian menyebut jika sikap Doddy akan berimbas pada pandangan publik kepadanya. Titisan Nyai Ratu Kidul juga menyebut ayah Vanessa Angel akan surut dari haters jika mengubah sikapnya selama ini yang dinilai penuh kontroversi.

Beragam reaksi publik berdatangan untuk tanggapan peramal Titisan Nyai Ratu Kidul atas pertemuan H. Faisal dan Doddy Sudrajat ini. Meski banyak juga yang berharap akan ada perdamaian, namun tak sedikit yang masih menghujat hingga melayangkan beragam tudingan miring kepada ayah mendiang Vanessa Angel.

Pak haji tetep waspada ya sama orang kayak gitu serem soalnya,” cetus akun @jm****. “Ngeliat pak faisal bgitu semangat nerima pak doddy ,kliatan banget tulus nya,” sebut akun @shin******. “Semoga beneran tulus ya pak Doddy,” sahut akun @ftr*****.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts