Tya Ariestya Mulai Belajar Pakai Hijab, Penampilan Terbaru Dipuji Habis-Habisan Hingga Banjir Doa
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Ariestya membagikan postingan dengan penampilan terkini memakai hijab. Perubahan penampilan Tya ini mendapat dukungan dari suami serta sang sahabat.

WowKeren - Ada yang berbeda dari penampilan Tya Ariestya. Ia kini tampil memakai hijab. Hal ini terlihat di unggahan Instagram Tya.

Dalam unggahannya, Tya tampak mengenakan atasan panjang warna ungu yang dipadukan dengan celana hitam. Ia memakai hijab warna hitam sembari mengembangkan senyum lebar.

Di kesempatan  ini, Tya bersama sang suami, Irfan Ratinggang serta sahabat. "Nye Teak sama mereka," tulis Tya di bagian caption pada Minggu (16/1).

Netizen serta rekan artis ramai mengomentari penampilan Tya. Mereka memuji sang aktris terlihat cantik dengan memakai hijab. Tak ketinggalan, Tya juga didoakan agar istikamah berhijab.

"Ty cakep banget pake hijab," kata Bunga Zainal. "Masya Allah bunda aura cantiknya makin terpancar," sambung akun @nadya***. "Bismillahirrahmanirrahim semoga istiqomah kak @tya_ariestya sayang," seru akun @meike***.



"Masyaallah bunda @tya_ariestya cantik dan tampak lebih abg pke jilbab...." komentar akun @mama***. "@tya_ariestya makin cantik berhijab.. selamanya ya say.." tambah akun @rfk***.

Sementara itu di unggahan lain, Tya membagikan video mengatakan bahwa dirinya masih belajar mengenakan hijab. Agar lebih percaya diri dengan penampilan barunya itu, Tya ditemani sang sahabat. Ia juga sempat menceritakan sedang membangun suatu bisnis bersama sang suami.

"Bismillahirrahmanirrahim saya belajar, seharian ditemenin sahabat biar aku nyaman," bunyi tulisan di video Tya. "Suami juga gak pernah lepasin tangan aku di setiap kesempatan, sekalian ngeliat progress bisnis suami dan aku sama orang baik dalam hidupku."

"Tiada yang kekal di dunia semua hanya ttitipan Semoga tetap jadi bagian orang-orang yang berikhtiar/MENGUSAHAKAN. Bismillah dilancarkan," sambung Tya.

"Belajar lagi," tulis Tya Ariestya di postingan Instagram pada Senin (17/1). "Emang bener ya, belajar itu selama masih bisa ber nafas harus terus belajar. Masih belajar temen2."

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts