Fuji Bongkar Kondisi Gala Usai Sentil Doddy Bawa Preman, Reaksi 'Lewati Mayat Gua' Savage
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami alias Fuji biasanya bersikap kalem menghadapi kubu Doddy Sudrajat. Namun tak rela jika Gala sampai direbut paksa, Fuji melontarkan reaksi sadis diduga kembali menyentil Doddy.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji sempat melontarkan kemarahan pada Doddy Sudrajat. Ia menyentil Doddy yang datang tiba-tiba hingga nyelonong masuk rumah Haji Faisal demi bisa mengajak Gala Sky sang cucu jalan-jalan.

"Tiba-tba mau ambil gala, maksutnya apa ya? Selama ini kemana aja," seru Fuji via InstaStorynya yang kini viral di TikTok. "Maksudnya apa ya kayak manggil-manggil orang gitu, wartawan dan preman gitu ya? Gak abis pikir, 1001. Oh wow, jadi daritadi diumpetin orang-orangnya ya Pak ya? Bawa-bawa wartawan dan preman untuk apa Pak?"

Instagram

Fuji Sindir Doddy Bawa Preman

Fuji lantas mengungkap kondisi Gala pasca kegaduhan yang terjadi. Sejauh ini, putra Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu masih polos dan tak tahu soal keributan yang dilakukan sang kakek. Fuji juga pamer pelukan mesra seolah tak ingin Gala direbut paksa oleh siapapun.

Di TikTok, Fuji juga kembali pamer momen bersama Gala. Bocah kecil itu terlihat makin tampan dan glow-up. Ia juga tersenyum dan nyaman ketika dipeluk Fuji.


Fans lantas menanyai Fuji soal kondisi Gala. Putri bungsu Haji Faisal itu mengaku Gala masih baik-baik saja. Ia juga mengungkap reaksi menohok ketika ditanya netter untuk menjaga Gala.

TikTok

Fuji Bongkar Kondisi Gala

"Uti, Galanya amankan?" tanya fans. "Aman," seru Fuji. "Uti jagain Gala, gua takut dia diambil Dudut," seru fans. "Lewati dulu mayat gua," tegas Fuji tak kalah savage.

Sejumlah fans bersimpati melihat ekspresi wajah Fuji. Banyak yang menilai Fuji sebenarnya sudah lelah dengan drama yang terjadi.

Sementara itu, sejumlah sahabat Vanessa sempat buka suara atas kehadiran Doddy yang terkesan dadakan itu. Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa, menilai wajar jika Doddy ingin bertemu cucu kandungnya. Ia juga membongkar sifat asli Doddy dan memberikan nasihat supaya ayah Vanessa itu tak terus memicu kegaduhan.

Bukan cuma Tom, Marissya Icha juga ikut prihatin. Marissya mengingatkan Doddy soal perbuatannya yang sering menyakiti hati Faisal sang besan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait