Adegan Yoo In Na Tampar Jisoo BLACKPINK di 'Snowdrop' Picu Perdebatan
jtbc
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

Dalam drama 'Snowdrop' episode terbaru, Im Soo Ho (Jung Hae In) mengizinkan Eun Young Ro (Jisoo) untuk berkomunikasi dengan ayahnya. Namun mahasiswi cantik itu tiba-tiba berulah.

WowKeren - "Snowdrop" menayangkan episode ke-10 pada Sabtu (15/1). Dalam episode terbaru drama JTBC itu, penonton dikejutkan dengan momen ketika karakter yang dimainkan Yoo In Na menampar pemain utama wanita, Jisoo BLACKPINK (BLACK PINK).

Dalam "Snowdrop" episode terbaru, Im Soo Ho (Jung Hae In) mengizinkan Eun Young Ro (Jisoo) untuk berkomunikasi dengan ayahnya. Namun mahasiswi cantik itu tiba-tiba memberi tahu ayahnya tentang identitas mata-mata Dokter Kang Chung Ya (Yoo In Na).

Perilaku Eun Young Ro itu mengakibatkan baku tembak berkepanjangan antara Biro Keamanan Nasional dan Gyeok Chan (Kim Min Kyu). Untuk melindungi Eun Young Ro, Im Soo Ho sampai terluka oleh tembakan.

Tepat setelah itu, entah karena kecemburuan atau pengungkapan identitasnya, Kang Chung Ya menampar Eun Young Ro dengan keras. Usai tamparan itu, Kang Chung Ya dan Yoo In Na langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial.


Banyak yang memperdebatkan adegan tamparan ini. Banyak komentar negatif yang ditujukan kepada Yoo In Na karena telah menampar idol ribuan orang seperti Jisoo. Banyak juga yang mengatakan Yoo In Na sengaja mengambil peran pendukung karena hal ini.

Namun tentu saja banyak netizen yang membela Yoo In Na mengatakan apa yang dilakukan sang aktris cantik hanya menuruti apa yang tertulis dalam naskah "Snowdrop". Yoo In Na hanya bersikap profesional dalam menjalankan adegannya.

"Snowdrop" merupakan drama yang menceritakan kisah cinta antara Im Soo Ho, mata-mata Korea Utara yang menyamar menjadi mahasiswa dan wanita bernama Eun Young Ro, mahasiswi jurusan Bahasa Inggris yang merupakan putri dari pimpinan agen NSA.

Sementara itu, "Snowdrop" kini masih menyisakan lima episode pamungkas. Drama ini nantinya akan digantikan oleh "Weather People" mulai 12 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts