Siap Menikah, Joy Red Velvet Cantik Banget Pakai Gaun Pengantin di Foto Adegan 'The One And Only'
JTBC
TV

Drama JTBC 'The One And Only' telah merilis foto adegan dari karakter Joy Red Velvet yang bernama Sung Mi Do. Intip potret cantiknya dalam balutan gaun pengantin berikut ini.

WowKeren - JTBC akan menayangkan episode baru "The One And Only" pada Senin (17/1) hari ini. Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan karakter Joy Red Velvet yang berperan sebagai Sung Mi Do.

Sebagaimana diketahui, Sung Mi Do digambarkan sebagai influencer cantik yang memiliki kehidupan glamor. Di balik kesempurnaannya tersebut, dia adalah seorang gadis yang cukup kesepian.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan momen romantis saat Sung Mi Do bersiap menggelar upacara pernikahan dengan Koo Ji Pyo (Han Kyu Won). Mereka terlihat bahagia karena akhirnya dapat mengikat cintanya dalam suatu pernikahan.

Secara khusus, Sung Mi Do tampak sangat cantik dalam balutan gaun pengantin berwarna putih. Dia menyanggul rambutnya dan menatap Koo Ji Pyo dengan senyum cerah.


Namun kebahagiaan tersebut tak berlangsung lama. Sebab di foto berikutnya, Sung Mi Do tiba-tiba memuntahkan darah. Ketegangan pun meningkat, sebab penyakit kanker paru-paru yang dideritanya sudah semakin parah.

Siap Menikah, Joy Red Velvet Cantik Banget Pakai Gaun Pengantin di Foto Adegan \'The One And Only\'

Source: JTBC

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, tim produksi turut memberi spoiler singkat tentang episode malam ini. Mereka berkata, "Puncak yang diimpikan Mi Do tepat di depan matanya, namun jalan menuju ke sana tidak akan mudah."

Sementara itu, "The One And Only" sempat menjadi sorotan karena kerap mencatat rating pemirsa yang rendah, hingga mencapai angka di kisaran 0 persen. Padahal menurut pemirsa, drama yang juga dibintangi oleh Ahn Eun Jin ini memiliki alur cerita yang menarik dan juga menyegarkan.

Bahkan sebelum tayang, "The One And Only" sempat menuai ekspektasi tinggi karena jajaran para pemerannya. Namun nasib The One And Only tak jauh berbeda dari drama pendahulunya, "Idol: The Coup", yang juga mencatat rating di kisaran 0 persen.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts