Bertepuk Sebelah Tangan, Begini Momen Pilu Saat Yoo In Na Jatuh Cinta pada Jung Hae In di 'Snowdrop'
JTBC
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

Episode baru 'Snowdrop' yang tayang pada Minggu (16/1) turut menampilkan momen pilu ketika karakter Yoo In Na jatuh cinta pada Jung Hae In. Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - JTBC telah menayangkan episode terbaru "Snowdrop" pada Minggu (16/1) malam kemarin. Episode ini menghadirkan banyak adegan menarik, termasuk momen ketika Kang Chung Ya (Yoo In Na) jatuh cinta pada Lim Soo Ho (Jung Hae In).

Adegan itu bermula ketika Kang Chung Ya membayangkan pertemuan pertamanya dengan Lim Soo Ho. Saat dia hampir jatuh dari tebing, Lim Soo Ho datang seperti pahlawan untuk menyelamatkannya.

Mereka kemudian melewati padang salju yang dingin bersama. Lim Soo Ho terus menunjukkan perhatiannya pada Kang Chung Ya karena wanita tersebut tidak dalam kondisi yang baik.

Lim Soo Ho menuntunnya berjalan, memeluknya saat kedinginan hingga mendirikan tenda untuk menjaga tubuhnya tetap hangat. Meski niat Lim Soo Ho murni untuk menolong, perhatian tersebut membuat Kang Chung Ya baper dan jatuh cinta.


Sayangnya, cinta Kang Chung Ya bertepuk sebelah tangan. Lim Soo Ho juga enggan menyebutkan namanya saat mereka berpisah. Dan setelah bertemu lagi, Soo Ho sudah jatuh hati pada Eun Yeong Ro (Jisoo BLACKPINK / Black Pink).

Sementara itu, alur episode terbaru "Snowdrop" menghadirkan banyak kemajuan. Dalam episode ini, Lim Soo Ho memutuskan untuk bekerjasama dengan Lee Gang Mu (Jang Seung Jo) untuk membebaskan para sandera dan anggota timnya.

Romansanya dengan Eun Yeong Ro juga mengalami perkembangan. Sebab dia berhasil mendapatkan kepercayaan Eun Yeong Ro kembali, dan mereka bahkan berciuman manis di akhir siaran.

Drama ini sendiri hanya menyisakan lima episode pamungkas dan akan tamat pada 5 Februari mendatang. Nantinya slot tayang "Snowdrop" akan digantikan dengan "Weather People" yang dibintangi oleh Song Kang dan Park Min Young.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts