Donna Agnesia Akhirnya Ketemu Usai 'Ngilang', Postingan Darius Sinathrya Ramai Diserbu
Instagram/darius_sinathrya
Selebriti

Setelah beberapa hari hilang, Donna Agnesia akhirnya dikabarkan sudah ditemukan. Hal ini diungkap sang suami, Darius Sinathrya, lewat unggahan terbaru hingga sukses memicu beragam reaksi.

WowKeren - Couple goals Indonesia, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia tengah jadi sorotan. Tak pernah ada masalah, Darius sempat bikin geger mengabarkan jika Donna telah "menghilang".

"Bertahun-tahun selalu bareng, kemana pun bareng. Kenapa harus gini sayang? Kamu ada di mana? Maafin aku ya…I miss you, miss your hugs and kisses.❤️ Bantu cari dong guys, Donna ada di mana… 😭😭😭 #dariusdonna #sorry #comeback #donnadimana," ujar Darius pada 12 Januari.

Setelah beberapa hari, Darius mengungkap kabar gembira. Darius mengungkap jika sang istri sudah ditemukan. Ia juga berjanji akan menjelaskan semuanya nanti malam (Senin, 17 Januari).

"Finally, Donna sudah ketemu," kata Darius. "Untuk semua yang sudah care dan nanyain apa yang terjadi belakangan. Ada yang harus kita jelasin nanti malam pukul 19:30. #donnadimana."


Sayangnya bukan disambut gembira, unggahan Darius malah membuatnya makin dituduh gimmick. Ia dianggap cuma melakukan trik marketing. Selain itu, Darius diingatkan supaya nantinya hal ini tak jadi doa hingga malah terjadi di masa mendatang.

"Kalo bener ini marketing, please you two can do better than this😩," seru netter. "Ngopo seh mesti gimmick?? Tobattt..," celetuk netter. "Iklan bangets, ilang beneran kapok, mana ada istri hilang ga lapor polisi, malah asik motoran😂 yasudahlah namanya juga artis," ujar netter. "Aneh!!!!!!keluarga da bagus, malah dibikin sensasi n konten!!!!! Sumpah jd gak respek bgt!!!!!!," seru netter.

Sementara itu, Darius dan Donna sebelumnya kerap dipuji karena selalu mesra serta kompak mengurus anak. Tak cuma itu, Darius dan Donna juga kerap mengungkap pesan romantis mereka di sosial media. Menikah selama 15 tahun, keduanya berharap agar bisa berjuang bersama serta saling menguatkan.

"Mungkin bagi teman2 yang sudah menikah lebih dari 10 tahun tau bgt gmn rasanya menghabiskan waktu bersama & selalu menjaga “RASA” selama itu dg orang yg sama. Tidak selalu mulus, pasti ada kerikil2nya namun berjuang & bertahan ketika badai datang memang harus dilakukan bersama-sama," kata Darius dan Donna. "Aku mungkin termasuk orang yang beruntung karena menemukan “DIA” yang selalu mau berjuang & bahkan seringkali menguatkan. Semoga tidak pernah ada kata bosan atau lelah di antara kami 10 , 15 , 20 th ke depan dst ..Jadi teman2 jangan bosan ya melihat kebersamaan Darius Donna.. mungkin dg penampilan berbeda karena nantinya kami akan MENUA BERSAMA .. walaupun selalu senang kalo dibilang awet muda haha 🥰😉."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait