15 Tahun Nikah, Darius Sinathrya Mendadak Panik Posting Donna Agnesia 'Menghilang' Bikin Geger
Instagram/darius_sinathrya
Selebriti

Darius Sinathrya mendadak mengejutkan publik lewat unggahan terkait Donna Agnesia. Ia meminta maaf pada istrinya itu dan mengaku tak tahu keberadaan Donna saat ini.

WowKeren - Kehidupan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia selalu harmonis. Keduanya sukses kerap dipuji sebagai couple goals setelah menikah selama 15 tahun

Namun tak ada angin tak ada hujan, Darius mendadak mengungkap reaksi panik. Ia memamerkan foto Donna dan mengabarkan "berita buruk" sembari meminta maaf. Ia mengisyaratkan penyesalan dan ngode Donna menghilang tanpa kabar.

"Bertahun-tahun selalu bareng, kemana pun bareng. Kenapa harus gini sayang? Kamu ada di mana? Maafin aku ya…I miss you, miss your hugs and kisses.❤️ Bantu cari dong guys, Donna ada di mana… 😭😭😭 #dariusdonna #sorry #comeback #donnadimana," ujar Darius.

Unggahan Darius ini tak ayal memicu reaksi kaget. Rio Motret juga ikut mengungkap emoji sedih sembari mencari Donna. "DONNA KEMANA ?????? 😢😢 @dagnesia," kata Rio yang sempat mengabadikan foto mesra Darius dan Donna beberapa hari sebelumnya.


Sejumlah fans juga ikut khawatir dan mendoakan Donna baik-baik saja. Namun ada yang curiga kalau Darius cuma ngeprank dan postingan itu berkaitan dengan iklan yang produk ritel dimana aktor tampan itu dan Darius jadi brand ambassador.

"Emng kmna mbak donna nya,,? Ini serius apa prank ya😢," ujar netter. "Ini kalau sampe iklan , ku unfollow nih beneran🥲🥲🥲😰," seru netter. "Aduh ini kenapa ya mas Darius kok cari2 mba Donna.saya jadi deg2an.jangan ada sesuatu yang disembunyikan ya.aku sedih loh.harus tetap ada di hati beybie sayang.mba Donna harus tetap jadi number 1 sampai kapan pun dan dimanapun ❤️❤️," tutur netter. "Gak lucu kalau prank," ujar netter. "Drama apa lagi ya Ini konten tidak ramah bintang 1," keluh netter. "Iklan mr.D*Y," tebak yang lainnya.

Sementara itu, Donna sebelumnya sempat menjalani karantina sepulang dari luar negeri. Tak cuma sendiri, Darius juga ikut serta.

"Akhirnya setelah seharian pakai masker, copot cuma pas makan dan minum doang, bisa copot lagi walaupun harus stay di kamar," seru Darius. "Ya selama sepuluh atau tujuh hari tergantung nanti aturan pemerintah gimana."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait