Rumah Mewah Irwansyah Digeledah Kejari Bogor Imbas Perbuatan Sang Adik, Bukti Baru Terungkap
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Rumah mewah milik Irwansyah digeledah Kejari kabupaten Bogor imbas perbuatan sang adik, Hafiz Fatur. Dari penggeledahan tersebut, lantas ditemukan beberapa bukti baru berikut ini!

WowKeren - Adik Irwansyah, Hafiz Fatur, hingga saat ini masih menjadi buronan polisi. Hafiz Fatur sendiri merupakan tersangka sekaligus Daftar Pencarian Orang (DPO) Kejari Kabupaten Bogor yang terlibat dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi fasilitas Briguna di Bank BRI Kantor Cabang Pembantu (KCP) Tegar Beriman.

Imbas perbuatan adiknya tersebut, rumah Irwansyah yang berada di daerah Tangerang Selatan digeledah oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bogor pada Kamis (13/1). Penggeledahan ini dilakukan untuk mencari barang bukti tambahan.

"Pada hari ini kita melakukan penggeledahan ini mencari bukti tambahan dalam penyidikan kami. Sehingga dengan alat bukti tambahan ini dapat memperkuat dalam pemberkasan kami," kata Kasi Pidana Khusus Kejari Kabupaten Bogor, Dodi Wiraatmadja di kawasan Tangerang Selatan, Kamis (13/1).

Selain itu, bukti tambahan dicari di rumah Irwansyah karena Hafiz Fatur pernah menginap dan tinggal di rumah tersebut. "Dikarenakan si HF ini tinggal, pada saat itu tinggal di rumah milik kakaknya yaitu Irwansyah," tambah Dodi.


Dari penggeledahan tersebut, akhirnya ditemukan beberapa bukti baru. "Kita tadi menemukan bukti-bukti tambahan yaitu beberapa aset-aset yang dimiliki oleh Hafiz Fatur Rahman di antaranya ada buku rekening, kemudian ada beberapa sertifikat, dan akta jual beli tanah atas nama Hafiz," katanya.

Setelah dilakukan penggeledahan, Kejari Kabupaten Bogor juga menyita rumah mewah tersebut. "Terkait dengan penyitaan rumah ini dikarenakan kami selaku penyidik menemukan bukti-bukti bahwa yang bersangkutan memiliki aset di wilayah Tangsel ini," katanya.

Selain kasus tersebut, Hafiz Fatur juga dilaporkan oleh Irweansyah atas dugaan pemalsuan dokumen. Kini, Hafiz Fatur pun tengah menjadi buronan dan diminta untuk segera menyerahkan diri.

"HF pada saat ini masih menjadi DPO dan kami minta kepada HF untuk segera menyelesaikan terkait dengan pemeriksaan yang ada di kejaksaan kabupaten Bogor," tutupnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait