Transformasi Kim Hye Yoon di 'Snowdrop' Bakal Kejutkan Pemirsa, Kenapa?
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

Menjelang penayangan episode baru 'Snowdrop', JTBC merilis foto adegan Kim Hye Yoon yang berperan sebagai Gye Bun Ok. Intip potretnya yang mengejutkan berikut ini.

WowKeren - JTBC akan menayangkan episode terbaru "Snowdrop" pada Sabtu (15/1) malam besok. Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan baru untuk menarik perhatian pemirsa.

Foto adegan yang baru dirilis menampilkan transformasi mengejutkan Gye Bun Ok yang diperankan oleh Kim Hye Yoon. Pasalnya, dia melakukan sesuatu yang tidak biasa di tengah situasi penyanderaan.

Di episode sebelumnya, Lee Gang Mu (Jang Seung Jo) hampir berhasil membawa kabur semua sandera. Namun Kang Chung Ya (Yoo In Na), mata-mata Korea Utara yang menyamar sebagai dokter mampu menghentikan mereka. Dia bahkan menekan detonator hingga membuat bom di asrama meledak.

Foto adegan yang baru dirilis memperlihatkan Gye Bun Ok yang tampil glamor dengan gaun cantik yang dipadukan dengan baret berwarna merah. Dia bahkan menatap para murid dengan ekspresi angkuh meski sebelumnya dia berstatus sebagai salah satu sandera.


Transformasi Kim Hye Yoon di \'Snowdrop\' Bakal Kejutkan Pemirsa, Kenapa?Transformasi Kim Hye Yoon di \'Snowdrop\' Bakal Kejutkan Pemirsa, Kenapa?

Source: JTBC

Selain menggunakan pakaian yang tidak cocok dengan situasi penyanderaan, Gye Bun Ok juga memegang pistol dan mengarahkannya pada para mahasiswi. Yang lebih mengejutkan, dia tampak berdiri di samping Kang Chung Ya dengan sangat santai seolah mereka tengah bekerjasama.

Fokus pemirsa juga tertuju pada bagaimana Gye Bun Ok akan memanfaatkan walkie talkie milik direktur asrama yang dia temukan di toilet. Akankah dia menggunakannya untuk menghubungi pihak luar atau justru menyerahkannya pada kelompok mata-mata demi keuntungan pribadinya.

Sementara itu, opini publik Korea terhadap "Snowdrop" perlahan berbalik. Kini, drama yang digarap oleh tim produksi "SKY Castle" tersebut menuai banyak pujian karena dianggap memiliki alur cerita yang menarik.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts