Kim Yohan WEi Bijak Tanggapi Perolehan Rating 'School 2021' yang Tergolong Rendah
Twitter/KBS_drama
TV

Penayangan drama 'School 2021' sejauh ini terus mencetak rating yang rendah sehingga mengetahui hal ini, Kim Yohan WEi sendiri memberikan tanggapan santainya tentang hal tersebut.

WowKeren - Keberhasilan Kim Yohan WEi menjadi seorang aktor drama KBS "School 2021" telah berakhir sejak 13 Januari lalu. Drama ini sempat mengundang perhatian karena telah menunda proses syuting karena dampak COVID-19.

Dalam drama tersebut, Kim Yohan berperan sebagai Gong Ki Joon berhenti sebagai atlet taekwondo yang telah menjadi impiannya selama 11 tahun. Mimpinya itu terhalang karena cedera dan berjuang untuk beradaptasi dengan kehidupan di sekolah menengah khusus. Di wawancara baru-baru ini, Kim Yohan mengungkapkan kesulitann syuting yang dia lakukan akibat cuaca.

"Syuting agak sulit dari musim panas hingga musim dingin, tetapi suasana di lokasi syuting sangat menyenangkan dan menyenangkan. bermakna dan bersyukur bisa bekerja sama," ujarnya.

Secara keseluruhan, drama yang sudah tayang sejak 17 November tersebut telah meraup peringkat pemirsa yang cukup rendah. Menanggapi ini, Kim Yohan memberikan tanggapannya. "Bukannya aku mengatakan ini tanpa penyesalan, tetapi drama ini berakhir dengan baik dan bagus karena memberiku kesempatan untuk tumbuh sedikit lebih melalui drama 'School 2021'."


"School 2021" mencatat rating penonton rata-rata 1% dan berakhir dengan hasil yang kurang memuaskan. Tercatat drama ini menjadi hasil yang lebih rendah dibandingkan dengan serial "School" sebelumnya yang mendapatkan banyak popularitas dalam jeda waktu lama.

"Aku memiliki tujuan untuk membuat namaku dikenal banyak orang. Bahkan mendengar nama Kim Yohan, aku berharap publik dapat mengetahui siapa itu. Untuk itu, aku pikir aku harus bekerja lebih keras dan bekerja lebih keras di masa depan," ungkapnya kemudian.

Kim Yohan juga mengungkapkan jika dirinya senang bisa beradu akting dengan lawan mainnya, Choi Yi Hyun. "Dia memiliki kepribadian yang baik dan merupakan teman yang sangat pandai berakting, jadi dia membimbingku dengan baik," tutur Kim Yohan membeberkan sikap sang aktris tersebut.

Sementara itu, Kim Yohan baru-baru ini telah merilis mini album solo "Illusion" yang dirilis pada 10 Januari. Di album ini, ia mengungkapkan jika Diketahui bahwa mini albumnya ini memiliki 6 judul lagu, di antaranya "Selfish", "Bad", "Landing On You", "Star" dan "Dessert" yang dapat didengarkan di seluruh platform musik streaming.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait