Pria di Tambora Tega Bakar Balita Anak Teman Kerjanya, Kesal Sering Diejek
Nasional

Seorang pria berusia 31 tahun dengan tega membakar balita anak dari rekan kerjanya. Alasannya sepele, pelaku merasa jengkel karena sering diejek orangtua si balita.

WowKeren - Kejadian nahas harus dialami seorang anak balita yang jadi korban hubungan buruk orangtuanya dengan rekan kerja. Pria berusia 31 tahun bernama Ridwan di Tambora, Jakarta Barat, dengan tega membakar seorang balita yang merupakan anak dari rekan kerjanya sendiri. Alasan Ridwan pun bisa dibilang cukup sepele.

Ridwan mengaku kesal lantaran orangtua korban yang sebenarnya merupakan rekannya sendiri kerap mengejeknya di tempat kerja. Alhasil, dari kekesalan yang terpendam itu, Ridwan yang sudah gelap mata dan diliputi amarah pun akhirnya tega melukai anak dari rekan kerjanya yang tak tahu apa-apa itu.

Akibat peristiwa itu, sang anak harus menderita luka bakar yang cukup serius. Luka bakar yang dialami korban hampir merata di sejumlah bagian tubuhnya. Mulai di bagian tangan, paha, perut hingga leher. Saat ini sang anak balita itu pun masih harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Kapolsek Tambora, Jakarta Barat, Kompol Faruk Rozi menyampaikan pihak kepolisian saat ini telah menangkap Ridwan. "Ya sudah kami tangkap kemarin sekitar pukul 4 sore," ungkap Kompol Faruk Rozi pada Kamis (13/1) kemarin seperti yang dilansir dari Antara.


Sebelumnya diketahui bahwa peristiwa pembakaran balita itu terjadi pada Minggu (9/1) lalu sekitar pukul 20.30 malam. Tapi kemudian orangtua korban baru melaporkan peristiwa itu pada Rabu (12/1), kemarin sekitar pukul 13.00 WIB.

Setelah menerima laporan dari orangtua korban, penyidik dari Polsek Tambora langsung bergerak cepat mencari pelaku. Dalam kurun waktu empat jam, polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku di wilayah Tambora.

"Saya terima laporan kemarin jam satu siang terus jam empat sore ditangkap pelakunya. Jadi selang tiga jam itu diamankan pelakunya," kata dia.

Saat penangkapan, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti. Barang bukti yang berhasil diamankan berupa korek api yang dipakai pelaku untuk membakar korban. Hingga kini pelaku masih mendekam di ruang tahanan Polsek untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait