Gilang Dirga Kenang Pertama Kali Dengar Detak Jantung Calon Anak, Perawat Sampai Lantunkan Selawat
Instagram/gilangdirga
Selebriti

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa pernah melewati pengalaman calon anaknya mempunyai kelainan jantung. Oleh sebab itu, momen USG menjadi sedikit traumatis bagi Gilang dan Adiez.

WowKeren - Adiezty Fersa kembali dianugerahi kehamilan. Kandungan calon anak pertama Adiez dan Gilang Dirga tersebut kini telah berusia 4 bulan.

Melalui vlog Adiez Gilang yang tayang pada Kamis (13/1), Adiez mengungkap traumanya melihat wajah dokter saat periksa USG. Hal itu sebab Adiez melihat ekspresi dokter yang mengisyaratkan ada masalah saat hamil baby Ace pada 2018 silam.

"Pas aku lihat dokter kayak agak mengernyit gitu, aku langsung nanya 'Kenapa Dok?'," cerita Adiez. "That's why sampai detik ini aku USG aku nggak pernah lihat muka dokter. Selalu fokus ke monitor. Kayak trauma gitu menilai dari ekspresi dokter."

Seperti diketahui, kelainan jantung dialami janin dalam kandungan Adiez di masa lalu. Gilang Dirga rupanya mempunyai trauma yang sama sehingga momen USG kehamilan Adiez kali ini juga cukup bikin deg-degan.

"Dunia itu kayak stop, bener-bener deg hening," ungkap Gilang. "Karena dokter juga tau history-nya Adiez sama Ace."


Namun saat mendengar detak jantung calon bayinya dengan Adiez kali ini, Gilang Dirga mengalami kejadian berkesan. Perawat atau suster yang mendampingi pemeriksaan Adiez diceritakan seketika berselawat saat mendengar detak jantung calon anaknya.

"Pada saat denger detak jantung itu gua inget banget persis, itu suster yang ada di belakang itu, mereka sholawat. Ada dua atau tiga suster semuanya sholawat," beber Gilang. "Pada waktu itu dokter meriksa, detak jantungnya, heart beat-nya sama."

Kehamilan Adiez kali ini telah dipastikan akan melahirkan bayi yang sehat tanpa kelainan di jantung. Gilang Dirga tak henti-hentinya bersyukur sekaligus berterima kasih kepada para perawat yang telah berselawat untuk calon bayinya.

"Tapi kan kita bukan orang medis jadi kita nggak tau kan. Tetep kita tanya 'Dok gimana? Ada irregular heart beat nggak, dari yang dokter liat?', itu nanya gitu kayak mau nanya enggak," terang Gilang. "Cuman ketika dokter bilang 'InsyaAllah enggak, aman kok' itu kayak lepas semua. Alhamdulillah."

"Yang gue salut, sampai sekarang selalu merinding, kalo inget suster-suster di belakang ikut sholawat," pungkasnya. "Sampai sekarang tiap kali Adiez periksa gitu, top! Thank you banget."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru