Panen Kritik, Momen Raffi Ahmad Kesurupan di Acara Podcast Dicurigai Cuma Settingan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad menuai banyak komentar dari netter usai potongan videonya kesurupan saat jadi bintang tamu di sebuah acara podcast viral. Raffi dituding hanya gimmick untuk kepentingan syuting.

WowKeren - Raffi Ahmad belum lama ini jadi bintang tamu di acara bertema horor, yakni Kakak Beradik Podcast. Acara tersebut ditayangkan di kanal YouTube MOP Channel pada Kamis (13/1).

Namun peristiwa tak terduga terjadi di tengah-tengah acara. Raffi Ahmad tiba-tiba kesurupan saat tengah diwawancarai Ruben Onsu. Raffi yang kala itu duduk di samping komedian Anwar Sanjaya mendadak diam dengan mata yang berubah merah seperti orang marah.

Kondisi Raffi ini sontak membuat semua orang yang berada di sana panik dan ketakutan. Anwar Sanjaya pun tak hentinya membacakan ayat-ayat suci Al Quran. Ia juga berusaha menyadarkan suami Nagita Slavina tersebut.

Keadaan semakin mencekam kala Raffi Ahmad malah mengamuk saat ditenangkan. Alhasil butuh beberapa orang yang mencoba menenangkan Raffi Ahmad. Frislly Herlind yang juga berada di samna pun meminta arwah yang merasuki Raffi Ahmad untuk tenang dan bicara baik-baik.


Ruben Onsu juga tampak panik dan ikut memegangi tubuh Raffi Ahmad yang mendadak berubah keras. Ayah dua anak itu juga sesekali mengaum seperti harimau. Sempat tenang, Raffi kembali berulah dan seolah ingin menyerang semua orang yang berada di sana.

Potongan video Raffi Ahmad kesurupan ini lantas dibagikan oleh akun-akun gosip di Instagram. Alih-alih mengundang simpati, banyak netizen yang kemudian menyebut aksi tersebut hanyalah gimmick semata. Raffi yang merupakan aktor handal dinilai cuma akting sesuai dengan skenario yang telah disetujui.

Tak sedikit netizen yang jadi kesal lantaran masih saja ada acara yang membagikan konten pura-pura semacam ini untuk meraup keuntungan. Ada pula yang memuji kepiawaian Raffi dalam berakting.

"Udah tau begitu tetap dilanjutin, mungkin saja gimmick," kata @iff********. " Bau bau pengaturan," imbuh akun @rey******. "Heran masih ada yg suka acara begituan," ujar netter pemilik akun @dewi******.

"Rapi lagi guyon yakk, aktingnya kerenn," puji netizen. "Raffi dari dulu emang the best, totalitas bgt, inget di film2nya dulu," celetuk lainnya. "Aktingnya mantap," tambah yang lain.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts