Sang Janin Punya Kelainan Jantung Jadi Alasan Istri Gilang Dirga Keguguran Lagi
Wowkeren/Fernando
Selebriti

Gilang dan Adiezty pun kini sedang berusaha menguatkan diri setelah kehilangan calon buah hati mereka.

WowKeren - Belum lama ini, pasangan selebriti Gilang Dirga dan Adiezty Fersa harus mengalami hal yang cukup berat. Pasalnya, Adiezty harus rela kehilangan calon buah hatinya lantaran mengalami keguguran.

Hal ini diketahui saat Gilang mengunjungi makam sang buah hati yang diberi nama Ace Dirga. Gilang juga sempat enggan memberikan banyak penjelasan mengenai hal tersebut, dan ingin lebih dulu menenangkan sang istri.

Namun, Gilang dan Adiezty akhirnya buka suara mengenai cobaan yang menimpa mereka. Rupanya, Adiezty mengalami keguguran untuk yang kedua kalinya lantaran sang janin didiagnosa memiliki kelainan jantung.

"Beberapa dokter tersebut akhirnya mendiagnosa itu istilahnya kelainan jantung berat," ungkap Gilang saat ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, pada Senin (1/10). "Terhadap si janinnya, bawaan bayinya."


Hal tersebut membuat Gilang dan Adiezty berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan dan menyelamatkan calon buah hatinya. Namun, Tuhan berkehendak lain dan janin yang dikandung Adiezty akhirnya gugur.

"Bukan tidak bisa dipertahankan, segala sesuatu sudah kami lakukan. Ketika didiagnosa itu kita mencoba untuk melakukan berbagai cara," jelas Gilang. "Dan tanya tidak hanya ke satu dokter saja, bahkan kita sampai ke profesor jantung juga. Dan ya, sama hasilnya."

Kejadian tersebut pun masih berusaha dilewati oleh Gilang dan Adiezty. Pasangan yang menikah pada 18 September 2016 ini pun meminta doa agar segera diberikan momongan oleh Tuhan.

"Mumpung lagi ramai-ramai gini kita mohon doa sekalian," ujar Gilang. "Supaya diberikan kepercayaan untuk segera memiliki anak."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru