Hadapi Cobaan Istri Keguguran, Gilang Dirga: Mungkin Belum Rezekinya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Gilang Dirga mengungkapkan apa yang ia rasakan saat sang istri mengalami keguguran.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Gilang Dirga dan sang istri, Adiezty Fersa mengalami cobaan yang cukup berat. Calon buah hati yang dikandung Adiezty mengalami keguguran dan tidak bisa diselamatkan.

Setelah mengalami cobaan tersebut, Gilang sempat bungkam dan enggan memberikan pernyataannya. Gilang mengaku bahwa saat itu ia memang memilih untuk menenangkan sang istri terlebih dahulu.

"Jujur, ngadepin masalah semacam itu enggak bisa dibilang mudah," ujar Gilang Dirga saat ditemu WowKeren di Epicentrum, Jakarta Selatan (1/10). "Ini mumpung banyak wartawan, sekalian saya bicara aja."

"Menghadapi hal tersebut bukan perkara mudah, karena kalau gua sih bisa lebih kuat, tapi Adiez kan dia yang ngerasain banget," tambah Gilang. "Jadi ikatan batinnya itu lebih kuat. Gua selalu bilang sama orang-orang di sekitar gua, gimana caranya nih Adieznya dulu nih kita pulihkan bebannya."


Gilang pun mengaku selalu berusaha mendampingi sang istri pada masa-masa sulit tersebut. "Jadi kalau gua bagaimanapun caranya bisa ada di samping dia terus, kuatin dia terus itu aja," ungkapnya.

Adiez sendiri mengaku sangat terpukul saat mengalami keguguran. Apalagi janin yang telah dikandungnya selama 5 bulan tersebut didiagnosa dokter mengalami kelainan jantung dan tidak bisa diselamatkan.

"Memang awalnya itu pas kita USG itu dokternya bilang memang ada keanehan gitu kan," tutur Adiez. "Terus akhirnya kita nemuin dokter jantung. Sudah semua dokter kita datangi juga."

Melihat kondisi sang istri pasca keguguran, Gilang berusaha menguatkannya agar lebih tabah dan sabar atas ujian yang diberikan Allah. Gilang juga mengaku pasrah dan menganggap bahwa ia mungkin belum diberikan rezeki anak oleh Tuhan.

"Mungkin kita emang belum rezekinya aja," pungkas Gilang. "Gua bilang ke Adiez kemaren, 'Sayang ini punyanya Allah, Allah ngasih, diambil lagi sama Allah', ya udah kita ikhlasin aja."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait