Mayang-Chika Dicap Takut-Ogah Salami Mertua Vanessa Angel, Sahabat Puput: Fitnah
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Attitude Mayang dan Chika menuai hujatan dari netter lantaran beredar rumor menolak menyalami Haji Faisal cs ketika satu lokasi. Manajer Mayang-Chika sekaligus sahabat Puput dan Doddy buka suara terkait hal itu.

WowKeren - Baru-baru ini, adik kandung Vanessa Angel dan saudari tirinya, Chika, jadi sorotan publik. Keduanya diterpa rumor kabur karena takut dan tak mau menyalami mertua dari Vanessa, Haji Faisal dan ibu Dewi meski sama-sama satu lokasi.

"Mestinya ada kesempatan ketemu itu silaturahmi.. kan masih keluarga.. tanya apa khabar gala kek.. apa khabar ibu bapak faisal kek.. hormat gitu.. atau basa basi apalah.. eh..malah kabur gitu..langsung jatoh gak level jadinya.. đŸ˜‚đŸ˜‚," seru netter. "Kayanya dia ngga di ajarin sopan santun ya. Orang tua nya gagal banget mendidik," celetuk netter.

Sikap sinis netter ini membuat manajer Mayang-Chika sekaligus sahabat Puput dan Doddy Sudrajat, Irma Rachim ikut murka. Lewat InstaStory, Irma mengungkap kalau Mayang dan Chika tak tahu kalau orangtua dari Bibi Andriansyah itu bakal hadir. Ditegaskan Irma, keduanya pasti akan menyalami jika memang tahu kalau Haji Faisal dan Ibu Dewi datang.

"Ini ya buat netizen sok tahu, saya gak mau ya sebuah fitnahan dibiarkan. Nanti dianggap benar. Anak-anak tadi di acara tersebut jam 14:30 dan selesai 15:30. Setelah acara selesai, kami langsung pulang dan kami tidak tahu tamu berikutnya mertua almarhum Vanessa," tegas Irma. "Kalau kami bertemu ya pastilah anak-anak salaman. Karena kami mengajarkan attitude. Kami sama sekali tidak bertemu dan bahkan tidak tahu. Tolong jangan ngejudge, kalian (netter) nabung dosa."



Instagram

Sahabat Puput Bantah Mayang-Chika Kabur dari Haji Faisal

Tak cuma itu, Irma juga menyangkal berita soal Mayang dan Chika kabur ketika berpapasan dengan Haji Faisal. Irma menegaskan jika Mayang dan Chika bukan kubu manapun.

"Yang datan gtuh anak-anak dibilang kubu-kubuan," ujar Irma. "Anak-anak tuh tidak pernah dilibatkan dalam urusan orangtua."

Sebelumnya, Irma juga sudah buka suara soal Doddy dan Puput yang kerap dicap jahat. Padahal keduanya ternyata memiliki kebaikan yang tak banyak diketahui orang.

"Dia (Doddy) bawel tapi untuk kebaikan, misal (mengingatkan Mayang-Chika) sholat segala macam," ujar Irma. "Ayahnya itu trauma, pengen anaknya sekolah aja. Tapi Mayang-Chika komitmen, balance sekolah sama entertain, akhirnya diizinkan."

Irma juga membocorkan sosok Puput sebagai pendamai Vanessa dan Doddy. "Yang mempertemukan Vanessa dan Daddy ya Mama Puput. Dia yang menyatukan Vanessa dan Daddy saat lagi ada masalah. Akhirnya mereka akur," seru Irma.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts