Freezia 'Single's Inferno' Ungkap Tips Cintai Diri Sendiri, Ini Mimpi Sebelum Jadi YouTuber
Instagram/dear.zia
Selebriti

Freezia berhasil mendapatkan pasangan dalam program 'Single's Inferno' usai diperebutkan 3 cowok sekaligus. Cewek itu akhirnya memilih berpasangan dengan Kim Hyeon Joong.

WowKeren - YouTuber Freezia kembali mengunggah video berisi sesi tanya jawab. Cewek yang menuai popularitas besar berkat keikutsertaannya dalam "Single's Inferno" ini membuka sesi tanya jawab untuk merayakan 1 juta subsciber.

Salah satu pertanyaan menarik adalah bagaimana mencintai diri sendiri dan menjadi lebih percaya diri seperti Freezia. Cewek kelahiran tahun 1997 ini dengan tegas menjawab, "Mulailah dengan tidak memikirkan hal itu!"

"Menurut pendapatku, memikirkan hal itu hanya akan menurunkan harga dirimu. Kamu mungkin akan menjadi kurang percaya diri. Siapa yang bisa kucintai jika aku tidak mencintai diri sendiri? Kupikir aku mencintai diriku lebih dari orangtuaku mencintaiku!" imbuh Freezia.

Freezia menegaskan bahwa seseorang harus mencintai diri sendiri dulu baru orang lain. "Bagaimana aku bisa mencintai orang lain ketika bahkan tidak bisa mencintai diri sendiri? Kalian harus mencintai diri sendiri untuk mencintai orang lain," tambah Freezia.


Pertanyaan lainnya yang dijawab oleh Freezia adalah tentang rencana masa depannya. Selain menjadi YouTuber, ia mengatakan ingin membuka merek fashionnya sendiri. "Kupikir aku mengatakan ini tahun lalu juga, ketika membahas daftar keinginanku," tutur Freezia.

"Memulai merekku sendiri adalah apa yang benar-benar ingin kulakukan, bahkan sebelum aku memulai saluran YouTube-ku. Itu masa depan yang kuimpikan. Aku ingin memulai merek dengan produk, bahkan aku ingin menggunakannya," tambah Freezia.

"Memulai merek seperti FreeZi adalah masa depan yang kubayangkan. Aku selalu terbuka untuk usaha baru. Aku tipe orang yang memanfaatkan peluang yang kudapatkan. Tetapi yang benar-benar ingin kulakukan adalah memulai merekku sendiri," pungkas Freezia.

Sementara itu, Freezia berhasil mendapatkan pasangan dalam program "Single's Inferno" usai diperebutkan 3 cowok sekaligus. Cewek itu akhirnya memilih berpasangan dengan Kim Hyeon Joong. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait