Kim Jong Kook Punya Rencana Ingin Buka Usaha Gym Pasca Menikah
Instagram/sbs_runningman_sbs
Selebriti

Kecintaan Kim Jong Kook terhadap olahraga memang tidak dapat diragukan lagi, dirinya juga kerap berbagi prinsipnya mengenai hobi tersebut menjadi sesuatu yang utama baginya.

WowKeren - Secara terbuka, Kim Jong Kook kembali menyinggung tentang masa depannya jika menikah. Kali ini, Kim Jong Kook mengungkapkan hal itu dengan keponakannya Soya yang merupakan seorang solois di channel YouTube-nya.

Pada Kamis (13/1), Kim Jong Kook terlihat bersama keponakannya itu di daerah Garosu-gil yang terkenal sebagai tempat kencan populer untuk generasi baru. Ketiganya kemudian mengunjungi sebuah kafe dan menikmati kopi dan makanan penutup.

Keduanya membicarakan tentang rasa makanan penutupnya. Namun, tampaknya Kim Jong Kook tidak menyukainya karena kebiasaan. "Bagaimana jika pacarmu mengatakan dia ingin makan makanan penutup? Kamu tidak bisa menolak," tanya Soya melihat reaksi pamannya yang terlihat tidak suka makanan penutup.

"Tentu saja aku bisa melakukan apa saja selama aku bisa berolahraga. Satu-satunya alasan aku bertengkar dengan pacarku di masa lalu adalah karena berolahraga," ungkap Kim Jong Kook tersebut tidak khawatir tentang dirinya.

Untuk menghindari pertengkaran soal olahraga, Soya menyarankan agar Kim Jong Kook sering berlibur dengan pacarnya. Namun, Kim Jong Kook justru menjawab dengan hal tidak terduga.


"Kalau aku pergi berlibur, aku harus mencari tempat gym di mana aku bisa berolahraga terlebih dahulu dan kemudian memesan tempat yang dekat dengan gym," ungkapnya kemudian.

Dengan tegas Kim Jong Kook menekankan bahwa dirinya akan memberi kartu kreditnya kalau ia pergi ke gym dan kekasihnya menunggu. "Jika aku memberinya kartu kreditku, dia bisa pergi berbelanja."

Kemudian, Kim Jong Kook mengungkapkan bahwa dirinya menikah nanti akan berencana membangun pusat kebugaran gym. Akibat rencana tersebut, ia sudah membulatkan tekad jika dirinya tidak mau dihalangi kalau pergi ke gym.

"Kalau aku menikah, aku perlu membuka pusat kebugaran. Aku akan menjalankan pusat kebugaran dan kemudian pergi ke sana dan berolahraga sendiri. Karena aku pemiliknya, aku harus pergi ke sana setiap hari. Dan istriku tidak bisa melarangku pergi, karena itu pekerjaan," lanjutnya kemudian.

Sementara itu, Kim Jong Kook sendiri telah menjadi YouTuber yang kerap membagikan tips berolahraga sehat. Namun, mendengar prinsip pamannya itu, Soya tampak tidak terlalu senang mendengar rencana licik Kim Jong Kook.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts