Merasa Difitnah, Puput Sudrajat Ibu Tiri Vanessa Angel Murka Hingga Sindir Makhluk Biadab
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Puput Sudrajat memberi pernyataan menohok untuk sosok yang memfitnahnya dengan keji. Belakangan ibu tiri Vanessa Angel ini memang diterpa isu miring hingga jadi perbincangan hangat di media sosial.

WowKeren - Ibu tiri mendiang Vanessa Angel, Puput Sudrajat nampaknya sudah sangat kesal dengan pemberitaan miring yang ditujukan kepadanya. Terbaru, Puput sampai mengutuk sosok yang memfitnahnya dengan kejam itu.

Bahkan istri Doddy Sudrajat ini tak segan menyebut sosok tersebut sebagai makhluk biadab. Dengan sindiran sarkas, Puput berharap sosok tersebut mendapat berkah karena telah memfitnahnya. Ia pun percaya bahwa sosok tersebut akan mendapat balasan dari Tuhan.

"Buat kalian makhluk biadab yang tidak beradab memfitnah menuduh saya dengan keji saya doakan semoga hasil rezeki dengan karya berita fitnahan Anda berkah untuk Anda dan keluarga Anda. Alam & Allah tidak tidur sayang," tulis Puput Sudrajat di postingan Instagram Story pada Senin (17/1).

Puput

InstaStory

Postingan Puput tersebut sudah viral hingga jadi perbincangan hangat, salah satunya di akun @lambee.pedes. Tak sedikit netizen malah balik menyindir Puput habis-habisan.



"Kalo g terima mah samperin aje lu ngablu di sosmed ..kalo g ngerasa mah jgn bikin laporan kalo g ngerasa kenape marah," tulis akun @desi***. "Cermin manaaa cerminnnn," sambung akun @mel***. "Oh dia lagi doain diri sendiri itu," sahut akun @sidiya***. "Soal pocong ngelontong bukan siii," imbuh akun @kha***.

"Wahai netizen yang baik hati, mari kita open donasi untuk mereka beli kaca," komentar akun @gesti***. "Cieeelllaahhh Ngedoain diri sendiri, ngereview diri sendiri, serasa paling tersakiti segala, GA TAU DIRI," tambah akun @meydi***. "Padahal si kum ga sebutin nama , inisial pun ga . Emg dia pocong lontong , kok diaa yg panas berdoa lah yg baik baik pipit . Nanti di sentil sama alam , baru tau rasa," imbuh akun @febri***.

Puout

Instagram

Diketahui rumor tak sedap Puput jual diri pertama kali muncul ocehan Kim Hwat, sahabat mendiang Vanessa. Ketika live, Kim menyebut "Pocong Lontong" dan bukan Puput Sudrajat ketika menyindir orang yang dimaksudnya. Tapi sejumlah netizen menduga sosok yang menjadi sasaran pernyataan Kim Hwat adalah istri Doddy Sodrajat.

Sementara itu Kim Hawt menegaskan ucapannya soal itu spontan dan tidak bermaksud menyinggung apapun. Ia mengatakan masyarakat harusnya bisa menyimpulkan sendiri siapa yang dimaksud Pocong Lontong tersebut.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts