Pengacara Keceplosan Bongkar Nama Asli Puput, Tom Liwafa Beber Sifat Asli Doddy Sudrajat-Topik Pagi
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Selasa yang cerah ceria ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari pengara yang keceplosan membongkar nama asli Puput Sudrajat. Selanjutnya ada Tom Liwafa yang membongkar sifat asli Doddy Sudrajat.

Berita dari Putri Marino yang ogah jadi lawan main Chico Jericho juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada BTS (Bangtan Boys) yang kompak pamer hangout bareng dengan 3 member tak ikut. Sudah penasaran? Simak langsung saja yuk guys!

1. Pengacara Keceplosan Bongkar Nama Asli Puput Istri Doddy, Firasat Kim Hawt Terbukti?

Pengacara

Instagram

Sosok Firdaus Oiwobo sempat jadi sorotan ketika terciduk makan bareng geng Puput Sudrajat, istri dari Doddy Sudrajat. Sejak saat itu, netter curiga pengacara tersebut membela Doddy dan Puput.

Namun yang mengejutkan, Firdaus seolah keceplosan membongkar nama samaran hingga nama asli Puput. Ia menyebut nama Puspita hingga Roy Pujiarti. "(Kita buktikan Mbak Puput salah) atau Mbak Puspita ini salah, atau Mbak Roy ini salah," seru Firdaus.

Dalam situs direktorat Mahkamah Agung RI, Puput ibu tiri Vanessa Angel memang tercatat pernah mengajukan pergantian nama. Disisi lain, video itu tak urung membuat netter kaget hingga curiga. Mereka langsung menilai Firdaus seolah membenarkan pernyataan Kim terkait masa lalu Puput yang penuh rahasia serta isu hubungan dengan pengacara.

2. Tom Liwafa Crazy Rich Bongkar Sifat Asli Doddy Usai Gaduh Di Rumah Faisal Demi Cari Gala, Makjleb?

Tomliwafa

InstaStory

Selanjutnya ada Tom Liwafa yang ikut berkomentar soal kedatangan mendadak Doddy Sudrajat yang ingin bertemu Gala Sky. Sahabat mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ini mencoba bersikap netral.


Tom menilai wajar jika Doddy mendatangi rumah Gala sang cucu. Tak cuma itu, Tom juga membocorkan soal sifat asli Doddy yang selama ini tak diketahui publik. "Ya kan kalau kakek kandung berkunjung ke rumah cucu masak gak boleh. Pak Doddy sebenarnya ketika telepon dulu orangnya baik," katanya

Namun Tom juga memberikan sedikit kritik pada kakek Gala tersebut. Tom kerap melihat Doddy sering memberikan statement yang kurang pas. Ia pun juga memberikan nasihat baik pada Doddy maupun Faisal.

3. Putri Marino Ogah Jadi Lawan Main Chicco Jerikho, Ini Alasannya

Putri Marino

YouTube

Berikutnya ada Putri Marino yang ditanya soal kemungkinan menjadi lawan main sang suami, Chicco Jerikho (Chico Jericho). Rupanya pasangan yang menikah pada 3 Maret 2018 tersebut memang sengaja tak mau beradu akting dalam proyek yang sama.

"Belum pernah (sama suami). Nggak mau. Emang sengaja," terang Putri Marino. "Iklan iya, series atau film nggak. Takut kikuk gitu ntar."

Meski terkejut, Luna Maya sepakat dengan alasan yang diberikan Putri Marino. "Lucu ya. Tapi emang iya sih. Aneh ya, udah pasangan meranin jadi pasangan tapi ceritanya beda, aneh ya," pungkas Luna mengakhiri tanya jawab di vlognya.

4. BTS Kompak Pamer Hangout Bareng, 3 Member Ini Nggak Ikut?

BTS

Instagram Story

Terakhir ada BTS (Bangtan Boys) yang baru saja hangout bareng. Pada 17 Januari 2022, empat member BTS kompak memposting Instagram Story yang sama. RM (Rap Monster), Jin, J-Hope dan Jungkook membagikan video memperlihatkan beberapa bungeoppang (wafel bentuk ikan) yang tampak lezat.

Dalam video yang dibagikan Jungkook, ada banyak makanan termasuk bungeoppang yang diposting member lain. Penggemar menduga bahwa mereka sedang kumpul bersama sambil ngemil makanan ringan.

ARMY bahagia mengetahui para member BTS menyempatkan diri untuk kumpul bersama di tengah masa cuti mereka. Namun penggemar juga mempertanyakan apakah Suga, V dan Jimin BTS tidak ikut ngumpul, karena mereka tidak update di Instagram.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru