Putri Marino Ogah Jadi Lawan Main Chicco Jerikho, Ini Alasannya
Instagram/putrimarino
Selebriti

Putri Marino dan Chicco Jerikho resmi menikah pada 3 Maret 2018. Namun sepanjang perjalanan rumah tangga, pasangan aktor dan aktris ini tak pernah bersama dalam satu proyek, kenapa?

WowKeren - Putri Marino tengah naik daun berkat series "Layangan Putus" yang diperankannya bareng Reza Rahadian dan Anya Geraldine. Baru-baru ini, film Putri Marino bareng Angga Aldi Yunanda yang berjudul "Cinta Pertama, Kedua & Ketiga" juga sedang tayang di bioskop.

Sebagai seorang aktris, beradu peran dengan Reza Rahadian telah menjadi mimpi Putri Marino sejak lama. Bukan rahasia lagi jika Reza Rahadian merupakan aktor paling top di Indonesia.

"Mimpinya sebenernya udah lama. Mimpi buat main sama Mas Reza. Tapi kejadiannya baru di 'Layangan Putus'," ujar Putri Marino saat hadir di kanal YouTube Luna Maya yang tayang pada Minggu (16/1). "Sama Angga baru pertama (kali main bareng juga)."

Saat diminta memilih antara Reza dan Angga, Putri Marino tak bisa menyebut hanya satu nama. Menurut kakak Sitha Marino ini, chemistry-nya dengan Reza dan Angga begitu berbeda.


"Dua-duanya sama-sama seru sih," ungkap Putri Marino. "Kalo Angga lebih ke adik. Kalo sama Mas Reza lebih ke abang, ngemong banget Mas Reza."

Setelah beradu peran dengan banyak aktor, Putri Marino ditanya soal kemungkinan menjadi lawan main sang suami, Chicco Jerikho (Chico Jericho). Rupanya pasangan yang menikah pada 3 Maret 2018 tersebut memang sengaja tak mau beradu akting dalam proyek yang sama.

"Belum pernah (sama suami). Nggak mau. Emang sengaja," terang Putri Marino. "Iklan iya, series atau film nggak. Takut kikuk gitu ntar."

Meski terkejut, Luna Maya sepakat dengan alasan yang diberikan Putri Marino. "Lucu ya. Tapi emang iya sih. Aneh ya, udah pasangan meranin jadi pasangan tapi ceritanya beda, aneh ya," pungkas Luna mengakhiri tanya jawabnya.

(wk/nere)


You can share this post!


Related Posts