Kabarkan Sembuh dari Covid-19, Ashanty akan Selesai Karantina Besok?
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty diketahui positif Covid-19 setelah liburan ke Turki bersama keluarga. Sudah 11 hari menjalani karantina, Ashanty kabarnya bisa pulang ke rumah dalam waktu dekat.

WowKeren - Ashanty membagikan hasil tes PCR yang dilakukannya pada Sabtu (15/1) siang. Dalam selembar kertas tersebut, Ashanty telah dinyatakan negatif dari virus Covid-19.

"Alhamdulillah," tulis Ashanty pada Minggu (16/1). Sayangnya InstaStory tersebut langsung dihapus Ashanty hanya dalam hitungan menit.

Kabarkan Sembuh dari Covid-19, Ashanty akan Selesai Karantina Besok?

Instagram Story

Kendati begitu, kabar membahagiakan tersebut telah menyebar ke sejumlah penggemar. Saat Ashanty membuka tanya jawab pada Minggu malam, fans menanyakan rencananya setelah menyelesaikan karantina.

"Besok dah mulai kumpul m keluarga ya bun.. Hal ap yang pertma kali di lakuin klo ktemu," tanya salah satu fans. "Yessss, pelukan yg lamaaaaa trus makan bareng, trus balik kerja, trus apa lagi yaaa," balas Ashanty.

Dari jawaban Ashanty tersebut, tersirat bahwa masa karantinanya akan berakhir pada Senin (17/1). Saat ini Ashanty diketahui telah menjalani karantina selama 11 hari.


"Kira2 bunda keluarnya sama kayak kakak ma abang," tanya yang lain. "Sama donkkk, kita kan sehati," jawab Ashanty.

Kabarkan Sembuh dari Covid-19, Ashanty akan Selesai Karantina Besok?

Instagram Story

Kakak dan abang yang dimaksud adalah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Dalam kesempatan tersebut, Ashanty juga menjawab pertanyaan soal durasi karantina yang berbeda-beda.

"Bun, tdi nih liat berita d tv, katanya karantina jdi 7 hari. Gmna pndpt bunda??" tanya fans. "Duh terserah d mau berapa hari, yg penting ikutin ajaa," kata Ashanty.

"Besok bunda sdah boleh plang ngga kan cdah 12 hari," sahut lainnya. "Mungkin hari ke 15 atau 20? Hahahaha bercanda sayang," tandas Ashanty.

Seperti diketahui, Ashanty terpapar Covid-19 setelah pulang dari liburan ke Turki. Dalam rombongan keluarga Ashanty, hanya ia dan Thariq Halilintar yang dinyatakan positif Covid-19 setelah sampai di Indonesia. Meski begitu, seluruh keluarga menjalani karantina sesuai durasi yang ditentukan pemerintah.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru