Ayu Aulia Pamer Momen Berhijab Bareng Zikri Daulay, Begini 8 Potret Liburan Mereka Di Turki
Instagram/ayuaulia5252
Selebriti

Zikri Daulay bersama Ayu Aulia tengah menikmati waktu liburan di Turki. Unggahan selebgram cantik tersebut saat memakai hijab rupanya menarik perhatian netter. Berikut sederet momen liburan mereka!

WowKeren - Zikri Daulay diketahui tengah menikmati liburan di Turki. Tak sendiri, ia juga memboyong perempuan yang ramai diisukan dekat dengannya, Ayu Aulia. Saat menikmati liburan, Ayu rajin membagikan potret dirinya baik bersama Zikri ataupun rekan serombongan yang lain. Namun baru-baru ini unggahan selebgram cantik itu menuai perhatian netter.

Pasalnya, Ayu tampak mengenakan hijab. Ia terlihat cantik dan anggun dalam balutan busana khas musim dingin serta hijab. Di postingan sebelumnya, Ayu juga mengaku baru belajar memakai hijab. "Masih belajar," katanya disertai simbol hati. Sementara Zikri memberikan dukungan lewat kolom komentar. Kakak Syakir Daulay tersebut, mengatakan Ayu pelan-pelan belajar.

Interaksi manis mereka rupanya membuat netizen ikutan baper. Tak sedikit dari mereka yang mendukung keduanya menjadi pasangan sah. Menghabiskan waktu liburan di Turki, Zikri dan Ayu juga mengunggah potret mereka yang super seru. Seperti apakah? Simak berikut ini!

(wk/rosi)

1. momen di cappadocia


momen di cappadocia
Instagram/ayuaulia5252

Pergi ke Turki tak lengkap rasanya jika tak mampir ke Cappadocia. Zikri dan Ayu pun tak ketinggalan untuk berkunjung ke sana mengabadikan momen. Namun yang tak kalah mencuri perhatian adalah caption Ayu yang mana menirukan dialog viral Putri Marino di "Layangan Putus". "It’s my dream mas not her" (emoji tertawa).

2. Kenakan outfit match


Kenakan <i>outfit match</i>
Instagram/ayuaulia5252

Bak couple goals, Ayu dan ZIkri mengenakan gaya busana yang senada. Keduanya dibalut jaket tebal wana hitam dengan celana jeans dan boots. Sementara Zikri mengenakan beanie untuk menghalau rasa dingin, Ayu memilih kain yang mirip hijab untuk membuatnya tetap hangat.

3. dinner time


<i>dinner time</i>
Instagram

Saat di Turki, Ayu bersama Zikri dan rekan-rekan mengunggah momen saat menyantap hidangan. Ancang-ancang sambil berpose senyum, kelimanya kemudian berselfie ria. Seru banget nih pastinya!

4. menikmati keindahan pemandangan


menikmati keindahan pemandangan
Instagram/ayuaulia5252

Zikri dan Ayu menikmati keindahan pemandangan dengan penuh suka cita. Zikri tampak antusias sembari menunjukkan jari telunjuknya, sementara Ayu juga ikutan melakukan gerakan yang sama. Kira-kira mereka menunjuk pemandangan atau balon udara ya?

5. selfie gemas


selfie gemas
Instagram/ayuaulia5252

Selfie bikin gemas, Zikri dan Ayu kompak menatap kamera dengan senyum tipis. Dilengkapi dengan pemandangan yang cerah dan indah potret Zikri dan Ayu semakin terlihat catchy. Kalau menurut kalian gimana?

6. bareng rekan


bareng rekan
Instagram/ayuaulia5252

Seperti yang diketahui, Zikri tak hanya pergi berdua saja bersama Ayu ke Turki namun juga rekan yang lain. Ayu lantas juga mengajak rekan-rekannya sekalian untuk berfoto. Kompak banget ya mereka!

7. Momen berbincang santai


Momen berbincang santai
Instagram

Zikri dan Ayu tampak romantis. Keduanya berbincang santai sembari menikmati keindahan alam Turki. Tak hanya itu, mereka juga saling tatap dan umbar senyuman nih.

8. Pamer momen seru


Pamer momen seru
Instagram

Zikri dan Ayu dan juga rekannya tampak asyik duduk di atas mobil jeep hitam. Mereka semua kompak bergaya swag. Tak hanya itu, outfit yang dikenakan mereka semua tampak selaras dan kompak nih, yakni perpaduan busana khas musim dingin.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru