Luna Maya Posting Tugas Hari Pertama Jadi Bu RT Baru Picu Reaksi Kaget
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya mengabarkan hari pertamanya bertugas sebagai Bu RT lewat sebuah postingan di Instagram. Kabar tentang jabatan baru Luna sukses membuat warganet terkejut.

WowKeren - Belum lama ini, Luna Maya menambah kesibukan baru. Bukan hanya sebagai aktris dan model, mantan kekasih Ariel NOAH itu kini menjadi ketua rukun tetangga (RT).

Melalui akun Instagram pribadinya, Luna Maya mengunggah kegiatannya mengunjungi warga di sekitar rumah. Dalam postingan itu, Luna menunjukkan foto dirinya berada di jalanan lingkungan lengkap dengan pakaian serba cokelat dan juga kerudung di kepala. Tak sendirian, ia juga ditemani beberapa warga.

Seiring dengan potret tersebut, Luna Maya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan warga Kemang melalui caption. Ia juga berharap bisa membantu warga dalam periode beberapa bulan ke depan.

"Kunjungan hari pertama bersama warga sekitar berjalan lancar. Terimakasih atas kepercayaannya, semoga bisa membantu warga Kemang untuk periode beberapa bulan kedepan! 😊🙏🏻," tulis Luna Maya pada postingan Kamis (18/11).


Dalam postingan tersebut Luna Maya sendiri mengaku tidak pernah mengira akan menjadi ketua RT. "Btw, seumur-umur gak pernah kepikiran sih bakalan jadi Bu RT. Warga Kemang mana nih suaranyaaa? 👋😉," imbuhnya.

Tak ayal postingan Luna Maya memicu berbagai macam reaksi dari warganet dan rekan sesama artis. Meski sebagian besar warganet kaget tak percaya dengan jabatan baru Luna, sisanya memberikan dukungan kepadanya. Ada pula yang mendukungnya maju untuk jabatan lebih tinggi.

"Ko gemoy amat bu RT 😍😂😍," komentar Titi Kamal. "Seriuusss kaakk!? OMG KEREENN!!😍😍," seru Regina Ivanova. "Masya Allah.. Next Ibu Dewan 😍😍🙏🙏," balas Fitri Carlina.

"Seriusss ga sih iniiii? Tapi aku support kak lunaaaaa terusssss. Semangat Kak! ❤️❤️," kata pemilik akun @_chi****dfhcs. "Bu RT nya cakep begini pasti bakalan bnyak laki2 yg bikin msalah nih.. berharap ditertibkan 😂😂," imbuh @diah****cnhsf.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru