Motivasi Sederhana Mingyu SEVENTEEN Jadi Idola Tak Berubah Hingga Kini, Apa?
Twitter/pledis_17
Selebriti

SEVENTEEN memang dikenal sebagai boy grup yang selalu memberikan karya terbaiknya di setiap tahun, dan hal ini membuat Mingyu mencurahkan tentang kesulitan mempersiapkan album.

WowKeren - Menjadi idola yang sukses debut bersama grupnya membuat Mingyu SEVENTEEN (II) mengalami banyak perubahan. Dalam wawancara baru-baru ini, Mingyu membongkar tentang kesulitan menggarap album baru hingga hal yang membuatnya bertahan sebagai idola sejak debut.

Pada Rabu (19/1), dalam pemotretan tersebut terlihat Mingyu berpose dengan pembuat jam tangan mewah asal Swiss, Omega. Pemotretan berlangsung dalam suasana santai dan nyaman. Mingyu memancarkan maskulinitas dewasa dan kekanak-kanakan yang menyegarkan.

Selama wawancara, Mingyu dengan jujur mengungkapkan keterikatannya pada album dan ambisinya untuk masa depan. SEVENTEEN merilis dua atau lebih karya berbentuk album di setiap tahun. Mengenai hal itu, Mingyu mengungkapkan jika untuk mempersiapkannya membuat SEVENTEEN super sibuk.

"Untuk album, kami tidak hanya perlu menyiapkan musik tetapi juga pemotretan untuk jacket art, hal-hal yang berkaitan dengan penampilan seperti pakaian, dan penampilan panggung. Kita harus mengangkat mereka ke tingkat yang layak agar mendapat tepuk tangan dari publik dan menyatukan mereka menjadi satu. Tugas ini selalu sulit," tutur Mingyu mengungkapkan kesulitannya.


Motivasi Sederhana Mingyu SEVENTEEN Jadi Idola Tak Berubah Hingga Kini, Apa?

Sumber: Twitter

Ketika ditanya apa yang mendorongnya untuk mempertahankan hasrat yang sama seperti yang dia miliki ketika masih menjadi idola baru, Mingyu menjawab dengan sederhana bahwa itu adalah cinta dari para penggemar. "Apa yang kami lakukan tidak memiliki nilai angka yang ditetapkan. Aku merasakan pencapaian dari cinta CARAT (fandom SEVENTEEN), jadi keserakahanku untuk terus berkarya tidak ada habisnya," lanjut Mingyu kemudian.

Seperti diketahui, di tahun 2021 lalu SEVENTEEN telah merilis dua album "Your Choice" dan "Attaca". Belum lagi dengan kegiatan individu yang juga dilakukan oleh para member SEVENTEEN.

Seperti salah satunya member Hoshi, The8, Seungkwan hingga Woozi yang telah merilis mixtape solonya. Tentunya persiapan untuk merilis album semakin beragam dengan adanya kegiatan individu para member.

Sementara itu, berkat kerja keras SEVENTEEN di setiap karya mereka, boy grup yang telah memperpanjang kontraknya dengan Pledis Entertainment ini terus menorehkan prestasi cemerlangnya termasuk meraih daesang di ajang penghargaan musik Asia Artis Awards 2021.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait