T.O.P Posting Foto BIGBANG Tanpa Seungri, Picu Berbagai Spekulasi
Selebriti

T.O.P tidak hanya memposting gambar yang diambil dari mereka berempat saja, tapi ia mengedit gambar lama dari line-up asli mereka untuk hanya menyertakan empat member yang tersisa.

WowKeren - T.O.P baru-baru ini mengobati rasa kangen para penggemar BIG BANG. Pemilik nama Choi Seunghyun itu membagikan potret grup, minus Seungri, dan mengungkapkan cintanya pada mereka.

T.O.P dikenal dengan postingannya yang agak unik, artistik, dan terkadang membingungkan di Instagram pribadinya. Banyak penggemar menganggap kontennya menghibur dan menggugah pikiran, dan ia juga cukup aktif di platform tersebut.

Postingan terbarunya di Instagram, bagaimanapun, membuat penggemar berbicara karena alasan lain. Foto yang diposting menunjukkan empat member BIGBANG, termasuk dirinya, G-Dragon, Daesung, dan Taeyang.

T.O.P Posting Foto BIGBANG Tanpa Seungri, Caption Curi Perhatian

Source: Instagram


T.O.P tidak hanya memposting gambar yang diambil dari mereka berempat saja, tapi ia mengedit gambar lama dari line-up asli mereka untuk hanya menyertakan empat member yang tersisa. Caption singkatnya cukup mencuri perhatian, "#ilovemyband #ilovemyfans." ["Aku cinta bandku," "Aku cinta para penggemarku."]

Seungri meninggalkan BIGBANG setelah skandal Burning Sun 2019. Ia dituduh menjalankan ruang obrolan seks rahasia, terlibat dalam prostitusi, penggelapan dana dan pendapatan bisnis, dan banyak tuduhan lainnya yang berujung pada hukuman penjara tiga tahun. Empat member BIGBANG yang lain tidak pernah berkomentar tentang masalah tersebut.

Postingan T.O.P memicu berbagai spekulasi, mulai dari dirinya yang bermaksud menegaskan bahwa BIGBANG hanya tinggal empat member. Beberapa berharap ini pertanda bahwa grup besutan YG Entertainment tersebut segera comeback.

BIGBANG terakhir kali merilis "Flower Road" pada tahun 2018. Para penggemar masih berharap bahwa grup generasi kedua yang ikonik ini akan merilis musik lagi bersama suatu hari nanti.

Sementara itu, Taeyang belum lama ini membawa kabar bahagia. Istrinya, aktris Min Hyo Rin, telah melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru