Yeonwoo Gabung Sungjae BTOB dan Jung Chaeyeon Main di 'Gold Spoon', Perankan Karakter Ini
TV

Yeonwoo eks MOMOLAND akan bergabung dengan Sungjae BTOB dan Jung Chaeyeon dalam drama adaptasi webtoon 'Gold Spoon'. Begini karakter yang akan dimainkan pemilik nama Lee Da Bin itu.

WowKeren - Yeonwoo mantan member Momoland akan bergabung dengan Sungjae BTOB dan Jung Chaeyeon eks IOI dalam drama terbaru MBC. Bahkan perannya di "Gold Spoon" (judul terjemahan) pun sudah ditentukan.

Pada Rabu (19/1), media setempat melaporkan bahwa Yeonwoo telah mengambil salah satu peran utama wanita "Gold Spoon". Dengan adanya pemilik nama Lee Da Bin itu, maka drama yang mengadaptasi webtoon populer ini telah mengisi 3 dari 4 karakter utama.

Mengusung genre fantasi, "Gold Spoon" menceritakan tentang Lee Seung Chun (Sungjae) yang lahir dari keluarga miskin. Setelah membeli sebuah sendok emas misterius, Lee Seung Chun bertukar nasib dengan Hwang Tae Yong yang merupakan anak orang kaya. Sampai saat ini pemeran Hwang Tae Yong belum diumumkan.

Sedangkan Yeonwoo akan memerankan Oh Yeo Jin yang berasal dari keluarga kaya dan bergengsi. Oh Yeo Jin mempunyai kepribadian berani dan tidak kenal takut. Membuat pemirsa penasaran bagaimana Yeon Woo akan menghidupkan karakter tersebut.


Dengan muncul di "Gold Spoon", Yeonwoo akan melakukan comeback di layar kaca tak lama setelah bermain di "Dali and Cocky Prince". Dalam drama tersebut, Yeonwoo memerankan Ahn Chak Hee yang juga merupakan anak orang kaya dan punya keinginan kuat.

Seperti diketahui, Yeonwoo telah memulai debutnya sebagai member Momoland pada 2016 lalu sebelum akhirnya keluar dari agensi dan grup. Sejak tahun 2019, ia semakin melebarkan sayapnya sebagai aktris dan baru saja menandatangani kontrak dengan agensi baru 9ato Entertainment yang juga menaungi Han So Hee.

"Kami sangat senang Yeonwoo, seorang aktris dengan banyak talenta, bergabung dengan agensi kami. Kami berencana mendukung Yeonwoo sepenuhnya agar dapat menunjukkan kemampuannya dengan bebas," kata agensi pada Rabu (19/1).

Sementara itu, "Gold Spoon" sendiri akan disutradarai Song Hyun Woon yang menggarap "The King's Affection" dan "Beauty Inside". Meski belum bisa dipastikan kapan tayang, namun drama ini akan segera mempersiapkan produksi dan mengikuti rencana disiarkan paruh kedua tahun 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait