Dea Ananda Super Gemas Perlihatkan Baby Bump Untuk Pertama Kali, Wajah Makin Glowing Dipuji
Instagram
Selebriti

Dea Ananda akhirnya memamerkan perutnya yang kian membesar di kehamilan pertama ini. Netter dan rekan-rekan artis pun gemas melihat kebahagiaan Dea dan sang suami, Ariel Nidji.

WowKeren - Dea Ananda kini tengah menikmati masa-masa kehamilan pertamanya setelah 12 tahun penantian. Melalui Instagram, mantan penyanyi cilik ini untuk pertama kalinya membagikan potret baby bump-nya yang begitu menggemaskan.

Dalam foto yang diunggah, Dea Ananda memperlihatkan perutnya yang sudah semakin membesar. Ada tiga foto yang dibagikan Dea, dan semuanya menunjukkan aura kebahagiaan.

Pada foto pertama, tangan kanan Dea memegangi perut, begitu juga pandangan mata yang tertuju pada calon anaknya di dalam perut. Di foto selanjutnya Dea Ananda tak sendiri, melainkan bersama sang suami, Ariel Nidji.

Keduanya tampak berselfie ria sembari tangan Ariel yang memegangi perut buncit Dea. Senyum manis terlihat di wajah pasangan suami istri tersebut kala mereka berfoto.


Untuk foto terakhir, Dea Ananda tampak menikmati sesi foto yang diambil langsung oleh suami tercinta. Ia berkacak pinggang sembari memandang langit-langit. "Bangun tidur langsung minta difotoin @arielnidji," tulis Dea dalam keterangan unggahannya, Sabtu (15/1).

Tak butuh waktu lama, unggahan Dea Ananda itu benar-benar membuat banyak netizen dan rekan artis gemas. Bahkan Leony Vitria dan Feby Febiola tak ragu memberikan pujian untuk sang sahabat.

Fevy Febiola misalnya, ia tampak salah fokus dengan aura memesona Dea Ananda yang kini wajahnya terlihat semakin glowing. "Bumil glowing," komentar Feby Febiola yang langsung dibalas emoticon love oleh Dea Ananda.

"Aww gemas udah kembung, mau ketemu," sambung Leony. Bukan hanya wajah, tubuh Dea Ananda juga tak kalah menuai pujian. Meski sedang hamil, namun hanya bagian perut Dea yang membesar secara normal. Aura Dea Ananda pun semakin terpancar di tengah kehamilannya ini.

"Jadi bumil badannya tetep oke mba dea," komentar netizen. "Selamat ka @dea_ananda sehat-sehat selalu dan berkah amiin," sambung akun lain. "Auranya bumil emang beda ya," kata lainnya.

Sementara itu, Dea Ananda dan suami mengumumkan kabar kehamilan tersebut pada 12 Desember 2021 lalu. Keduanya begitu bersyukur. Semua perasaan bercampur aduk lantaran inilah yang ditunggu-tunggu setelah 12 tahun usia pernikahan mereka.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts