Venna Melinda Tampil Memesona Saat Fitting Gaun Pengantin Putih, Modelnya Picu Perdebatan
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Tuai pro dan kontra, model gaun pengantin yang dipamerkan Venna Melinda melalui akun media sosial miliknya saat melakukan fitting justru ramai memancing respons perdebatan.

WowKeren - Venna Melinda semakin gencar menunjukkan keseriusan hubungan asmara yang saat ini dijalaninya dengan Ferry Irawan. Bahkan kabar yang berhembus sempat mengatakan jika Venna dan Ferry berencana menggelar pernikahan mereka pada bulan Maret 2022 mendatang.

Sebelum itu, beragam persiapan tentunya dilakukan oleh pasangan ini untuk memantapkan rencana pernikahan mereka. Salah satunya melakukan fitting baju pengantin. Setelah momen fitting Ferry Irawan menjadi sorotan, kali ini giliran Venna Melinda.

Venna memamerkan langsung video saat dirinya fitting gaun pengantin melalui akun media sosial miliknya. Tepatnya di Instagram, Venna mengunggah video saat ia menjajal salah satu gaun berwarna putih yang membuatnya tampil memesona. Senyum semringah Venna pun tak pernah lepas dari bibirnya selama mencoba gaun tersebut.

Venna Melinda semakin menambah kesan kebahagiaan pada unggahannya kali ini. Pasalnya ia nampak menyinggung soal cinta dan tawa seraya menandai langsung Instagram Ferry Irawan.

Love, laughter, and happily ever after (cinta, tawa, dan bahagia selama-lamanya) @ferryirawanofficial,” tulis ibunda Verrell Bramasta ini.


?

Penampilan Venna Melinda membuat banyak pasang mata terpesona melihat kecantikannya. Pujian pun berhamburan dengan cepat menyoroti paras hingga body goals Venna saat dibalut dengan gaun pengantin.

Namun rupanya perdebatan dari respons pro dan kontra juga tak terhindarkan. Bukan tanpa alasan, beberapa komentar nampak tak setuju dengan model gaun pengantin yang dipilih Venna dalam videonya di atas. Warganet bahkan ada yang menyarankan agar Venna memilih gaun yang lebih simple khususnya di bagian rok.

Cobaa gaun yg simple elegant gak yg ngembang2 .. biar liat perbandingannya,” pinta akun @ratih*****. “Mantan Putri Indonesia pastilah cantik,” sanjung akun @mey*****.

Mbak Venna nya cantiq , tp kurang cocok mbak pakae baju pengantin itu,” sambung akun @siti******. “Lebih bagus yg lengan nya panjang dan tidak pake manset mbak, kalo yg pake manset kurang bagus,” tulis akun @istrin*******.

Kalau tanggapan kalian bagaimana dengan penampilan Venna dan gaun pengantin putihnya?

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait