Unggah Potret Bareng, Maria Vania Merasa Beruntung Diperbolehkan Jenguk Tukul Arwana
Instagram/maria_vaniaa
Selebriti

Maria Vania girang akhirnya bisa bertemu secara langsung dengan Tukul Arwana. Lewat Instagram, Maria menceritakan pertemuannya dengan Tukul serta kondisi terkini sang komedian.

WowKeren - Maria Vania akhirnya berkesempatan menjenguk Tukul Arwana di rumah sang komedian. Presenter seksi ini mengaku sangat beruntung karena diperbolehkan pihak keluarga bertemu secara langsung dengan Tukul.

Pasalnya, tidak banyak orang, termasuk rekan selebriti yang benar-benar mengetahui kondisi Tukul secara langsung sejak beredarnya video viral yang memperlihatkan tubuh kurus sang pelawak kondang. Momen pertemuan keduanya dibeberkan Maria lewat akun media sosialnya.

"Vania kangen bgt sama mas tukul. Pasti kalian jg sama kan? Buat Vania mas tukul selain partner kerja, mentor di dunia entertain dan seorang sahabat," tulisnya, Jumat (14/1).

Pun Maria Vania mengucapkan terima kasih kepada keluarga Tukul Arwana. Karena izin dari mereka, ia bisa kembali bertemu dengan Tukul untuk melepas rindu.


"Terimakasih banyak buat keluarga mas tukul, udah ijinin Vania jenguk hari ini. Akhirnya Vania kesampaian lepas rindu ketemu mas tukul," kata Maria.

Diungkap Maria, kondisi Tukul kini sudah jauh lebih baik. Bahkan rekannya itu disebut-sebut sudah bisa tertawa lagi. "Mas tukul kondisi semakin membaik, seneng bs lihat mas tukul ketawa lagi," imbuhnya.

Sembari memajang potret lawasnya dengan Tukul Arwana, Maria Vania meminta doa kepada masyarakat untuk kesembuhan sang komedian. Maria berharap Tukul bisa segera pulih dan kembali beraktivitas seperti sedia kala.

"Minta doanya spy mas tukul cepat sembuh & keajaiban akan datang lebih cepat. Amin 🙏🏻🙏🏻 *Foto ini foto lama*," tukas Maria Vania.

Sontak unggahan Maria Vania itu banjir doa dari netizen. Mereka turut mendoakan kesembuhan Tukul Arwana. Juga mengaku sangat rindu dengan gaya melawak Tukul yang punya ciri khas dari pelawak-pelawak lainnya.

"Amin, cepat sembuh mas Tukul," kata netter. "Lekas sembuh om Tukul, semoga bisa menghibur kita lagi," sahut akun lain. "Kangen bgt sama mas Tukul, cepet pulih ya," timpal lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts