Mantan Rekan Satu Agensi Sayangkan Tae Yeon Girls' Generation Jadi Member Girl Grup
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Jungmo, yang memulai debutnya dan dipromosikan di bawah SM sebelum kepergiannya dari agensi pada 2019, mengatakan bahwa Tae Yeon memiliki lebih banyak bakat musik daripada yang orang lain tahu.

WowKeren - Dalam "Kim Shin Young's Hope Song at Noon" MBC FM4U yang ditayangkan pada 14 Januari, penyanyi dan gitaris Kim Jungmo muncul di bagian "Any Song Top 7". Di sini, mantan gitaris TraxX, tersebut memuji IU dan Tae Yeon Girls' Generation, menyoroti vokal terpuji yang terakhir.

Saat memperkenalkan "I" milik Tae Yeon, Kim Shin Young dan Jungmo memuji kemampuan dan keterampilan musik penyanyi wanita tersebut. "Aku meminta semua temanku yang beralih dari girl grup ke solo untuk melihat Tae Yeon. Kalian tidak tahu seberapa pintar Tae Yeon sehingga aku akan memilihnya sebagai 'jenius' dalam girl grup. Tidak banyak orang yang sama pintarnya, bernyanyi dengan baik, dan pandai dalam hiburan seperti dia," puji Kim Shin Young.

Jungmo, yang memulai debutnya dan dipromosikan di bawah SM Entertainment sebelum kepergiannya dari agensi pada 2019, juga mengatakan, "Tae Yeon memiliki lebih banyak bakat musik daripada yang kau tahu. Tae Yeon masih memiliki banyak hal yang belum diungkapkan. Dia memiliki banyak bakat."


Shin Young kemudian menyebut IU sebagai "buku panutan" dari penyanyi solo. Meskipun dia disebutkan secara singkat, ia dan Jungmo menyiratkan bahwa IU adalah "panutan" atau "standar" untuk artis solo yang akan debut. Kim Shin Young menambahkan, "...dan 'buku panutan' dari girl grup adalah Tae Yeon."

Jungmo membuktikannya dan bahkan lebih memujinya, dengan mengatakan, "Tae Yeon adalah bakat yang menjanjikan sejak dia pertama kali bergabung dengan SM. Aku tidak percaya teman ini adalah seorang trainee setelah mendengar nada vokalnya. Itu menonjol tak tertandingi. Aku ingat mengatakan bahwa sayang sekali dia menyanyi (bagian dari) sebuah grup (alih-alih solo)."

Di sisi lain, Tae Yeon akan merilis lagu baru, "Can't Control Myself," pada 17 Januari. Lagu ini merupakan lagu dari album ketiga Tae Yeon yang akan dirilis pada bulan Februari. Lagu "Can't Control Myself," adalah ballad bergenre pop-punk dengan suara yang kuat, mengungkapkan cinta untuk hati orang lain, secara intuitif merasa bahwa dia akan terluka dan sakit.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts