Visual Mempesona Liz IVE Jadi Sorotan Banyak Orang, Netizen Komentari Begini
Twitter/IVEstarship
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat beberapa gif yang menampilkan Liz. Di sini, member IVE yang berambut pirang tersebut tampak begitu cantik baik.

WowKeren - Sejak IVE resmi debut, apa pun tentang mereka selalu menjadi perhatian, tak hanya Jang Won Young dan Ahn Yujin tapi juga member lainnya. Baru-baru ini, Liz menjadi topik pembicaraan netizen berkat visualnya yang menawan dan berhasil memukau banyak orang.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat beberapa gif yang menampilkan Liz. Di sini, member IVE yang berambut pirang tersebut tampak begitu cantik baik saat menunjukkan ekspresi wajah netral maupun saat melakukan aegyo.

Saat Liz tersenyum, cekungan di sudut bibirnya terlihat dengan jelas, yang menambah pesona manisnya. Postingan ini pun menjadi perhatian netizen dan menuai banyak komentar di mana tak sedikit dari mereka yang memuji visual pelantun "ELEVEN" tersebut.


Visual Mempesona Liz IVE Jadi Sorotan Banyak Orang, Netizen Komentari Begini

Source: Pann

"Aku merasa dia seperti cewek blasteran," komentar netizen. "Liz sangat cantik," kata netizen lainnya. "Tapi aku pikir dia akan sangat populer setelah dia kehilangan lemak pipinya. Dia bernyanyi dengan baik... Dia juga tinggi, kekekeke. Suaranya cocok untuk OST atau lagu ballad, kekekeke," ujar yang lain.

"Cantik banget," puji netizen. "Dia sangat cantik hari itu. Dalam video di balik layar dia terlihat lebih cantik daripada di atas panggung," komentar yang lain. "Liz sangat imut," tambah netizen lainnya.

Sementara itu, IVE dipuji karena menunjukkan peningkatan dalam pemilihan outfit panggung, vokal, serta sikap sopan terhadap senior. Sebelumnya, grup tersebut mendapat kritik atas tga hal ini, tapi mereka telah bekerja keras untuk memperbaiki diri.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait