Plot Cinta Terlarang V BTS di Webtoon '7Fates: CHAKHO' Dipertanyakan
Twitter/7Fates_CHAKHO
Selebriti

Sebelumnya, BTS telah menjelaskan sedikit tentang karakter mereka dalam webtoon. Jooan, karakter V, paling mencuri perhatian, karena ia diceritakan jatuh cinta pada salah satu Beom.

WowKeren - Webtoon "7Fates: CHAKHO" yang dibintangi BTS (Bangtan Boys) akhirnya dirilis pada 15 Januari 2022. Plot cerita langsung menjadi perbincangan ARMY, terutama yang melibatkan karakter V.

"7Fates: CHAKHO" merupakan kisah fantasi urban yang terinspirasi oleh pemburu harimau dari Dinasti Joseon. Kisahnya mengikuti tujuh anak laki-laki yang nasibnya saling berkaitan. Bersama-sama, CHAKHO menghadapi cobaan dan kesengsaraan saat mengalahkan Beom, monster jelmaan harimau.

Webtoon dibuka oleh prolog yang memperkenalkan CHAKHO, tim pemburu Beom yang terdiri dari tujuh anak muda. Mereka adalah Do Geon (RM), Hwan (Jin), Cein (Suga), Hosu (J-Hope), Haru (Jimin BTS), Jooan (V) dan Zeha (Jungkook).

Sebelumnya, para member BTS telah menjelaskan sedikit tentang karakter mereka dalam webtoon. Jooan, karakter V, paling mencuri perhatian, karena ia diceritakan jatuh cinta pada salah satu Beom.


Jooan tidak melihat kekurangan orang karena kepribadiannya yang peduli dan penyayang. Seperti kisah cinta toxic lainnya, kisah antara pemburu dan yang diburu tidak pernah mudah. Karakter Jooan menunjukkan konsekuensi dari "cinta terlarang" dan kenapa terkadang, pengorbanan perlu dilakukan.

lot Cinta Terlarang V BTS di Webtoon \'7Fates: CHAKHO\' Dipertanyakan

Source: Twitter

Sosok Beom yang diceritakan sebagak musuh utama tim CHAKHO telah ditunjukkan di chapter pertama webtoon. Beom digambarkan seperti monster pada dasarnya. Mereka adalah makhluk yang menyeramkan dan buruk rupa.

ARMY mempertanyakan bagaimana Jooan bisa jatuh cinta dengan salah satunya. Namun beberapa menduga Beom punya kekuatan untuk menjadi manusia, seperti manusia serigala.

Itu karena ayah Zeha adalah Beom yang menikah dengan manusia penjaga segel gunung Inwang. Dalam webtoon, ayah Zeha digambarkan sebagai sosok manusia. Jadi, siapa tahu Beom yang dicintai Jooan juga bisa berubah menjadi manusia. Kita tunggu saja!

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts