Mijoo Buka-Bukaan Tertarik Merias Wajah Sejak Masih Sekolah, Alasan Utama Karena Cowok
Instagram/queen.chu_s
Selebriti

Mijoo yang tengah menjadi seorang trainee di perusahaan produk kecantikan dalam episode terbaru variety show 'Learn Way' musim kedua secara terbuka membeber kapan ia mengenal riasan dan jawabannya cukup mengejutkan.

WowKeren - Acara variety show "Learn Way" season 2 yang dipandu oleh Lee Mijoo ini kembali merilis episode terbarunya. Di episode kali ini, Mijoo diminta untuk menjadi salah satu sales atau penjual make up artis yang menawarkan produk kosmetik kecantikan.

Pada Jumat (14/1), Mijoo tampak mendatangi sebuah perusahaan kecantikan bersama krunya. Ia mengikuti deretan wawancara sebelum belajar menjadi seorang make up artis.

Namun, terungkap bahwa Mijoo mengenal make up sejak kelas 11 SMA karena ingin memiliki pacar. "Aku ingin berkencan. Tetapi pada saat itu, aku sedang mempersiapkan diri untuk menjadi seorang penyanyi. Aku hanya populer karena penampilanku sebagai dewi Okcheon," tutur Mijoo menjelaskan.

Ia juga ditanyai bagian wajah mana yang paling favorit menurut Mijoo, dan ia menjawab bagian matanya. "Aku hanya memiliki satu ayah, jadi mataku terbentuk tanpa bantuan dari ahli bedah plastik," ungkapnya kemudian memberikan alasan tersebut.


Karena sudah terbiasa memoles riasan di wajahnya sendiri, Mijoo kemudian ditantang untuk merias salah satu staf dari perusahaan produk kecantikan tersebut. Lagi-lagi, Mijoo membuat lelucon yang mengundang tawa. Ia merias kliennya itu dengan pose cantik seperti hendak manggung dan diam serta fokus.

"Kamu harus memberitahunya untuk lihat ke bawah atau lihat ke atas ketika sedang memolesnya. Bukan dengan bahasa tubuh," tutur pelatihnya yang memeragakan ekspresi kocak Mijoo. Bisa dibilang, pose Mijoo saat merias kliennya itu dengan "kasar". Setelah melalui berbagai proses menjadi seorang make up artis, Mijoo pun harus menemui pelanggan secara langsung agar berlatih seperti tujuan awalnya.

Tidak disangka, ia justru bertemu penggemarnya sehingga membuat Mijoo dengan sibuknya memilihkan produk untuk pelanggannya itu dengan berbagai macam jenis warna. "Lipstik ini adalah basis kelembaban yang dicampur dengan minyak. Ini akan bekerja sebagai pelembab yang baik, beli yang ini saja," tutur Mijoo. Pelanggan tersebut akhirnya membeli produk yang mereka inginkan dan berdasarkan saran Mijoo.

Sementara itu, setelah berhasil menjual produk, Mijoo kemudian menari karena senang. Pelanggannya yang sekaligus penggemarnya itu pun mengungkapkan Mijoo sangat ahli membantu mereka memilih produk dan mendapat penilaian yang memuaskan

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts