Satu Frame, Visual Jang Won Young IVE dan Xiaoting Kep1er Dibandingkan
Selebriti

Momen Kep1er dan Jang Won Young berdiri di frame yang sama mendapat banyak perhatian. Secara khusus, 'kompetisi visual' Xiaoting dan Jang Won Young menjadi perbincangan hangat.

WowKeren - Momen dua visual member dari girl grup rookie IVE dan Kep1er berdiri di frame yang sama sukses menarik perhatian. Netizen tidak bisa untuk tidak membandingkan visual Jang Won Young dan Xiaoting.

Pada 14 Januari, Kep1er mempromosikan lagu debut mereka "WA DA DA" di "Music Bank" KBS. Di belakang panggung, para member Kep1er melakukan wawancara dengan MC Jang Won Young.

Momen Kep1er dan Jang Won Young berdiri di frame yang sama mendapat banyak perhatian dari netizen. Secara khusus, "kompetisi visual" Xiaoting dan Jang Won Young menjadi perbincangan hangat di Pann Nate.

Satu Frame, Visual Jang Won Young IVE dan Xiaoting Kep1er Diadu

Source: pann


Menurut netizen Korea, visual Jang Won Young dan Xiao Ting adalah "double kill" karena keduanya termasuk idol wanita tercantik dari generasi baru K-Pop. Jang Won Young dikenal sebagai anggota IVE yang paling cantik. Begitu pula dengan Xiaoting yang juga sering disebut oleh member-membernya sebagai visual Kep1er.

Di "Music Bank" kemarin, Jang Won Young mengenakan pakaian merah yang luar biasa. Mantan member IZ*ONE itu memamerkan kecantikannya yang luar biasa dan karisma seperti putri yang berkelas.

Sementara itu, Xiaoting membuat netizen terkesan dengan aura dewasa dan seksinya. Melihat dua gaya yang berlawanan dalam bingkai yang sama, netizen bingung antara Jang Won Young atau Xiaoting saat memilih siapa yang lebih cantik.

"Jang Won Young dan Xiaoting sama-sama cantik. Aku berharap mereka menjadi teman," komentar netizen. "Kombinasi visual mereka adalah 'double kill.' Melihat mereka bersama sungguh memanjakan mataku," tambah netizen lain.

"Aku tidak suka idol Tiongkok, jadi pilihanku jelas Jang Won Young," tulis netizen. "Saat Jang Won Young minggir, aku hanya memperhatikan Kang Yeseo," sahut yang lain. "Visual mereka memberikan getaran yang sangat berbeda, sangat sulit untuk memilih," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts