Jelang Operasi, Jung Chae Yeon Ungkap Kondisi Terbaru Usai Jatuh dari Tangga di Lokasi 'Gold Spoon'
Instagram/j_chaeyeoni
Selebriti

Jung Chae Yeon memberikan update soal kondisi kesehatannya usai terjatuh dari tangga di lokasi syuting drama MBC 'Gold Spoon'. Begini katanya soal patah tulang selangka dan gegar otaknya sekarang.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Jung Chae Yeon DIA (II). Setelah mengalami kecelakaan di lokasi syuting "Gold Spoon", idol kelahiran 1997 itu menyampaikan kabar terbarunya pada fans.

Melalui fancafe DIA, Jung Chae Yeon membuat postingan tentang kondisi terbarunya yang sedang bersiap-siap untuk dioperasi. Setelah terjatuh di lokasi syuting pada Sabtu (10/9), Jung Chae Yeon segera dilarikan ke rumah sakit. Akibat jatuh dari tangga ia didiagnosis dengan gegar otak ringan dan patah tulang selangka.

"AID!!! Kalian seharusnya tersenyum hari itu, tapi beginilah yang terjadi. Kupikir kalian akan sangat khawatir, jadi aku datang ke sini hehehe," kata Jung Chae Yeon.

Kemudian Jung Chae Yeon menyinggung tentang operasi yang akan dilakukan pada hari ini. Meski gugup, ia menyampaikan pada fans dirinya sangat optimis bisa melaluinya dengan lancar.

"Aku akan baik-baik saja setelah operasi!!! Kalian tidak usah terlalu khawatir. Sebenarnya aku sedikit gugup, tapi aku yakin aku akan baik-baik saja," lanjutnya.

Jelang Operasi, Jung Chae Yeon Ungkap Kondisi Terbaru Usai Jatuh dari Tangga di Lokasi \'Gold Spoon\'

Source: Daum


Selanjutnya, Jung Chae Yeon mengungkap soal kondisi kesehatannya terkini sambil menyakinkan fans dirinya baik-baik saja. Seperti diketahui, ia disebut mengalami patah tulang dan gegar otak ringan.

"Hehehehe tidak apa-apa jika saya melepas tulang selangka yang retak sehingga Anda tidak perlu khawatir. Ah! untuk gegar otak, tidak apa-apa sekarang! Kepalaku baik-baik saja!! Aku baik-baik saja!!" imbuh Jung Chae Yeon.

Jung Chae Yeon menambahkan bahwa dirinya sempat merasa tidak nyaman karena tangan kanannya tidak bisa digunakan dan rasa sakit yang ditimbulkan belum pernah dialami sebelumnya. Namun ia meyakinkan gegar otaknya baik-baik saja sekarang.

Optimis dokter akan melakukan yang terbaik, Jung Chae Yeon bercerita ia bisa menggunakan tangan kirinya dengan untuk makan. Terakhir, ia meminta maaf pada fans karena sudah membuat mereka khawatir.

"Karena aku sangat ingin bertemu AID, jadi aku mencoba yang terbaik untuk menemukan metode di luar operasi dengan dokter tapi... ini adalah cara terbaik untuk dilakukan. Sigh... aku minta maaf AID," tutupnya.

Sementara itu, Jung Chae Yeon tidak hanya disibukkan dengan syuting "Gold Spoon" melainkan juga sedang mempersiapkan comeback DIA dalam waktu dekat. Kegiatan itu akan menandai akhir DIA sebagai girl grup aktif.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru