Ada ATEEZ Hingga Weeekly, KPOP LAND Jakarta Ganti Lokasi H-4 Konser
Instagram/_weeekly
Selebriti

KPOP LAND Jakarta adalah salah satu konser gabungan yang dinantikan oleh penggemar karena bakal menampilkan artis-artis populer dan fandom kuat. H-4 acara, perubahan lokasi dan harga tiket diumumkan.

WowKeren - Di antara konser gabungan yang akan digelar di Jakarta, KPOP LAND sudah ada di depan mata. Rencananya acara yang mengundang Kihyun MONSTA X, VICTON, KARD, ATEEZ, Maddox, hingga Weeekly itu bakal digelar pada Jumat, 16 September.

Sebelumnya, pihak promotor BOART mengumumkan KPOP LAND bakal diadakan di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Senayan. Namun hanya tinggal H-4, mereka mengumumkan perubahan lokasi.

Lokasi baru KPOP LAND masih berada di satu wilayah dengan sebelumnya. Rencananya, acara ini akan digelar di Stadion Baseball Senayan.

Melalui akun Instagram resmi BOART, perpindahan lokasi diputuskan dengan alasan Stadion Madya masih dalam masa renovasi. Sehingga mereka memilih lapangan baseball di area GBK.

"Sehubungan dengan acara konser tersebut diatas bahwa kami informasikan untuk Venue di Stadium Madya Senayan sampai saat ini masih belum selesai dalam proses renovasi sehingga kami pindah venue ke Stadium Baseball Senayan (sebelah Tennis Indoor Senayan)," tulis mereka.

Menyusul dipindahnya lokasi, BOART juga menentukan perubahan seat plan serta harga yang dipatok untuk tiket yang masih tersedia. Dilansir dari Tiket.com, kategori festival dibanderol sebesar Rp2.230.175 sedangkan tribun Rp3.134.300.


Ada ATEEZ Hingga Weeekly, KPOP LAND Jakarta Ganti Lokasi H-4 Konser

Source: Twitter

Sebelumnya, KPOP LAND Jakarta telah membuka penjualan tiket presale sejak 29 Juli 2022. Penjualan konser gabungan dibuka tak lama setelah line-up pengisi acara diumumkan.

KPOP LAND Jakarta menjadi salah satu konser gabungan yang banyak diantisipasi penggemar lantaran membawa artis-artis dengan fandom yang cukup besar.

Kihyun yang sudah berkarier dengan MONSTA X sejak 2015 telah memulai debut solonya dengan "Voyager" tahun lalu. Untuk itu, kehadirannya di Jakarta adalah aktivitas solo di luar Korea Selatan pertama kali sejak menjadi solois.

Selanjutnya ada VICTON yang menginisiasi perilisan album ramah lingkungan dengan memberikan pilihan full album konvensional dan versi digitalnya saja. Boy grup tersebut belum lama ini merilis album ketujuh mereka "Chaos" dengan title track "Stupid O'Clock".

Sedangkan ATEEZ telah menyelesaikan tur dunia "The Fellowship: Beginning of the End" pada Juli lalu. Di bulan yang sama, mereka merilis "The World EP.1: Movement" dengan title track "Guerilla". Sesama rekan di KQ Entertainment, solois dan komposer Maddox juga akan tampil di acara ini.

Lalu KARD yang telah memperbarui kontrak dengan DSP Media pada Juli lalu juga akan meramaikan KPOP LAND Jakarta. Terakhir, ada Weeekly yang memulai debutnya dengan kuat dan dikenal makin luas lewat lagu "After School".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait